Prediksi Cerita Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227

Namun, kemudian terungkap bahwa Gojo mengatur Sukuna untuk Pembalikan Teknik Terkutuk: Merah, membungkus Sukuna dan menjatuhkannya kembali ke kuil dengan serangan itu, menghancurkannya saat masalah berakhir.

Jujutsu Kaisen chapter 227 kemungkinan besar akan dimulai dengan membahas apakah Ekspansi Domain Sukuna akan runtuh atau tidak, mengingat Kuil Jahat itu sendiri sekarang rusak.

Sementara penggemar mengharapkan hal ini terjadi, kemungkinan Akutami pergi ke arah yang berbeda selalu ada. Ini tidak pernah dikatakan secara definitif menjadi kasus oleh Gojo atau sekutunya, dengan masing-masing malah berteori daripada langsung menyatakannya sebagai benar.

Demikian pula, penggemar harus menganggap spekulasi mereka begitu saja, dengan opsi mana pun yang kemungkinan besar akan terjadi. Jika Ekspansi Domain berakhir karena Kuil itu sendiri dihancurkan, penggemar kemungkinan besar akan melihat Gojo mencoba melanjutkan serangannya ke Sukuna dan memanfaatkan pembukaan yang telah dia buat.

Jika Ekspansi Domain tidak runtuh sebagai hasilnya, penggemar akan melihat Gojo tetap bertahan di edisi mendatang, bahkan mungkin melawan kelemahannya, Teknik Sepuluh Bayangan.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan