Mantap! Delapan Wakil Indonesia Akan Berlaga di Taipe Open 2023

JABAR EKSPRES – Sebanyak delapan wakil Indonesia siap berlaga di babak kedua turnamen Grand Slam Taipei Open 2023 pada hari Kamis (22/6).

Berdasarkan daftar yang dibagikan PBSI, tiga pasang ganda campuran akan bertanding pada pukul 11.00 WIB.

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusmawati akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Tseng Ming Hao/Hsieh Pei Shan di ganda campuran Indonesia,

Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari dan Jafar Hidayatulan. / Dua dari Aisha SP Pranata akan berhadapan di babak kedua Turnamen Level Super 300.

Sebelumnya, Rehan/Lisa mengalahkan pasangan Malaysia Vinson Chiu/Jenny Gai 21-16, 21-12 di babak pertama pada hari Rabu kemarin.

BACA JUGA : Hakim Ziyech Akan Bergabung ke Al Nassr Susul Ronaldo

Di sisi lain, Rinoff/Pisa mengalahkan pasangan Australia Kenneth G. Hoichu/Glona Somerville pada nomor ganda campuran 21-16, 21-14 untuk melaju ke babak 16 besar.

Jafar dan Aisha mengalahkan wakil tuan rumah Ming Che Lu dan Chung Kang Yu 21-10, 21-18 di babak pertama Taipei Open awal bulan ini.

Di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto berhadapan dengan pemain India HS Pranoi, diikuti oleh Chico Ola Dwi Waldyo, yang akan menghadapi pemain Malaysia Leon Junhao di nomor tunggal putra.

Tommy sebelumnya menghadapi pemain Taiwan Chen Chi-Ting dalam pertandingan rubber game di babak pertama, 18-21, 21-12, 21-17. Sementara itu, Chico mengalahkan pemain tunggal putra Taiwan, Lu Chia Hong 21-17, 21-6 untuk melaju ke babak kedua.

Di nomor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani dari Indonesia akan berhadapan dengan pemain tuan rumah Huang Qingping untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempat final Taipei Open. Putri menang 21-16, 21.13 di babak pertama melawan Chiang Ying-Li.

BACA JUGA : Jerman Resmi Jadi Tuan Rumah Euro 2024, dan Kenalkan Maskotnya

Di nomor ganda putri, Meilisa Trias Pupitasari/Rachel Alecia Rose dan Amalia Chahaya Pratiwi/Fevryana Dwipuji Kusuma merupakan dua finalis SEA Games 2023 di Kamboja.

Mei Lisa/Rachel akan bertemu dengan unggulan Korea Selatan Lee Yu-rim/Shin Seung-chan, sementara Tiwi/Ana akan bertemu dengan pasangan Taiwan Chen Yu Pei/Sung Wen Pei.

Tinggalkan Balasan