Bernardo Silva Hampir Sepakat Gabung ke Liga Arab Saudi Setelah Ditawari Gaji 1,4 Triliun

JABAR EKSPRES- Bernardo Silva hampir dipastikan bergabung ke liga Arab Saudi setelah ditawari gaji yang cukup tinggi berdasarkan laporan media Spanyol Marca.

Bernardo Silva kabarnya cukup tertarik untuk bermain di Arab Saudi setelah uang yang ditawarkan cukup tinggi.

Pemain Manchester City tersebut sebelumnya sukses membawa City menjuarai kompetisi paling bergengsi di Eropa yakni Champions League.

Setelah berhasil membawa City juara nampaknya sang pemain ingin mencoba petualangan baru. Kabarnya, Arab Saudi akan menjadi destinasi selanjutnya.

Sebelumnya Bernardo digosipkan akan hijrah ke La Liga Spanyol untuk memperkuat Barcelona, namun malah Gundogan yang akhirnya bergabung dengan Barca.

Sementara itu Bernardo masih belum mengetahui apakah akan bergabung atau tidak dengan Barcelona.

Kali ini tawaran muncul dari Arab Saudi dengan tawaran yang juga selangit, sebelumnya sudah ada beberapa pemain yang pindah ke Arab Saudi seperti Kante dan mantan striker Real Madrid Karim Benzema.

Sejumlah petinggi klub Arab Saudi disebutkan mulai melakukan pendekatan kepada Manchester City untuk mendapatkan Bernardo. Pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing hingga 2025.

Mantan ketua komite pemasaran Pro League Arab Saudi menyatakan jika Liga Arab tidak akan sama dengan Tiongkok.

“Apa yang terjadi di Tiongkok tidak ada hubungannya dengan kami, mereka murni pemasaran. Di Arab Saudi, kami memiliki proyek negara, dan tidak akan terbatas kepada empat tim hebat saja, tapi semuanya. Sebab, semangat sepakbola orang Arab Saudi tidak ada batasnya,” cetus Al-Medlej.

“Liga Champions Eropa adalah permata dari semua kompetisi Eropa. Turnamen ini didasarkan pada dua elemen, yakni klub, yang merupakan entitas raksasa, dan yang kedua adalah para pemainnya.” Ujarnya.

Kesempatan untuk mendapatkan Bernardo sebenarnya cukup terbuka lebar apalagi peluang ke Arab Saudi juga sangat baik untuk Bernardo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan