Syahnaz Selingkuh Lewat Aplikasi Ojol? Ini Kronologinya!

JABAR EKSPRES – Pemain sinetron, sekaligus adik dari Raffi Ahmad dan istri seorang drummer Ritchie Ismail, Syahnaz Sadiqah, terciduk selingkuh dengan aktor sinetron, Rendy Kjaernett.

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, membeberkan hubungan haram Syahnaz dan Rendy melalui story Instagramnya @ladynayoan, Selasa (21/6).

Kejadian tersebut pun menjadi viral di media sosial, usai Lady mengunggah bukti-bukti percakapan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy melalui aplikasi Ojek Online (Ojol).

Kronologi Kejadian Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Melalui unggahan story Instagram Lady Nayoan, disebutkan bahwa perselingkuhan itu sudah terjadi sejak bulan Juli tahun 2022 lalu. Sejak Lady masih mengandung anak ketiganya, Jacob, yang kini berusia enam bulan.

Selain itu, Rendy juga ditato pada bagian belakang badannya dengan gambar wajah Syahnaz. Namun, Rendy bilang ke istrinya bahwa itu hanya sebagai pelampiasan karena Lady telah melaporkan dirinya atas KDRT Psikis pada Januari 2023 lalu (di mana Lady Nayoan mendapatkan percakapan antara Syahnaz dan Rendy melalui aplikasi Ojol).

Lady pun mencabut laporan yang telah dia buat, dengan kesepakatan bahwa mereka akan berhenti menjalin hubungan dan menandatangani surat kesepakatan, juga menghapus tato milik Rendy.

BACA JUGA: Siapa Rendy Kjaernett, Aktor yang Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah? Ini Profilnya

Selama adanya kesepakatan tersebut, Lady Nayoan pun membela mereka dengan menutupi desas-desus berita tersebut dari media-media dan orang-orang yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut.

Syahnaz juga membelikan Rendy iPhone 11 Pro Max dengan nomor kartu agar tidak terbongkar hubungan perselingkuhan antara mereka berdua. Namun, Lady Nayoan kembali mengetahui hubungan mereka.

Pada tanggal 8 September 2022, Lady Nayoan sempat memaafkan perilaku Syahnaz. Karena pikirnya, dia masih memiliki hati mengingat waktu itu Lady sedang mengandung. Saat itu juga, Lady tidak ingin memperpanjang masalah karena ingin fokus pada kesehatan kandungannya.

Lady Nayoan pun menggugah percakapan mereka berdua di aplikasi Ojol melalui unggahan story Instagramnya.

Percakapan Syahnaz dan Rendy di Aplikasi Ojol

Pada Januari 2023, Syahnaz kembali meminta maaf karena dia diancam oleh suaminya jika sampai terjadi lagi hubungan mereka, maka suami Syahnaz akan menceraikannya dan membawa kedua anaknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan