Menyedihkan! Ini Curhatan Istri Sah Rendy Usai Diduga Selingkuh dengan Syahnaz Adik dari Raffi Ahmad

JABAR EKSPRES- Kabar mengenai dugaan perselingkuhan yang melibatkan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, kembali membuat publik heboh.

Dugaan tersebut muncul setelah akun Instagram dengan nama @ladynayoan mengungkapkan dan mempublikasikan bukti-bukti perselingkuhan tersebut.

Lady Veronica Nayoan, seorang perempuan yang merupakan istri dari Rendy Kjaernett, diduga terlibat dalam perselingkuhan dengan Syahnaz, adik Raffi Ahmad.

Lady Veronica Nayoan mengungkapkan bahwa perselingkuhan tersebut telah terjadi sejak tahun 2022. Ia juga mengungkapkan betapa hancurnya hatinya saat mengetahui suaminya berselingkuh ketika ia sedang hamil dengan anak mereka bersama Rendy Kjaernett.

BACA JUGA: Syahnaz Adik Raffi Ahmad Dituduh Melakukan Perselingkuhan dengan Suami Orang, Istri Sah Bongkar Bukti ke Instastory

Dugaan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ternyata telah diketahui oleh Lady Veronica Nayoan sejak pertengahan tahun 2022.

Ternyata dugaan perselingkuhan ini telah berlangsung hampir selama satu tahun.

“Saya sudah diam sejak bulan Juli 2022,” tulis Lady Veronica Nayoan di Instagram Storynya.

Sangat menyedihkan ketika Lady Veronica Nayoan mengetahui dugaan perselingkuhan suaminya ketika ia sedang hamil dengan sang anak. “Sudah satu tahun berlalu sejak saya hamil, dan sekarang anak saya berusia enam bulan,” tambahnya dengan kesedihan yang mendalam.

“Kalian tahu betapa sakitnya bagi saya saat hamil anak ketiga pada saat itu, bahkan (anak saya) lahir pada usia kehamilan 34 minggu karena dinding rahim saya hampir robek.”

“Dokter juga mengatakan bahwa jika tidak segera dioperasi, kemungkinan saya akan meninggal karena robeknya dinding rahim saya,” lanjutnya.

Sampai saat ini, dugaan perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz masih menjadi tanda tanya, karena adik Raffi Ahmad tersebut belum memberikan klarifikasi.

Meskipun mengetahui kondisi istrinya yang memprihatinkan, tidak ada niat dari Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah untuk mengakhiri hubungan terlarang mereka.

“Tapi tidak ada sedikit pun niat dari kalian berdua untuk berhenti, @syahnazs @rendykjaaernett1,” tegasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan