Prediksi Cerita Anime Oshi No Ko Episode 10

JABAR EKSPRES- Anime Oshi no Ko episode 10 akan dirilis pada Rabu, 21 Juni, pukul 23:00 JST di TOKYO MX. Nantinya akan dirilis di jaringan Jepang lainnya. Dengan hanya tersisa dua episode, anime ini sekarang berada di arc Konser Pertama .

Episode sebelumnya melihat Mem-Cho bergabung dengan B-Komachi yang baru. Setelah itu, grup idola memulai kegiatan mereka.

Saat itulah Kaburagi Masaya menawari mereka kesempatan untuk tampil di Japan Idol Festival. Setelah memutuskan untuk mengambil kesempatan itu, para anggota B-Komachi diberi tugas penting, untuk memilih gadis tengah mereka.

 

B-Komachi baru akan menentukan center mereka di Oshi no Ko episode 10

 

Oshi no Ko episode 10 akan dirilis pada hari Rabu, 21 Juni pukul 11:00 malam di Jepang. Namun, waktu rilis akan bervariasi di negara lain dan tidak akan dirilis bersamaan karena penundaan yang disebabkan oleh situs web streaming.

Episode 10 akan tayang perdana di TOKYO MX. Setelah itu, anime ini akan tayang di jaringan TV Jepang lainnya seperti Chiba TV, BS11, KBS Kyoto, dan Sun TV. Anime ini juga akan tersedia untuk streaming di HIDIVE di seluruh dunia. Sedangkan kanal YouTube Ani-One Asia, Netflix, Bilibili, dan iQIYI akan menayangkannya di kawasan Asia-Pasifik.

 

Rekap Oshi no Ko episode 9

Oshi no Ko episode 9, berjudul B-Komachi , melihat Mem-Cho mengungkapkan rahasianya. Sementara dia hampir menjadi idola di masa lalu, kesehatan ibunya yang buruk menyebabkan dia meninggalkan mimpinya dan bekerja untuk keluarga.

Pada saat itu, dia bisa mengejar mimpinya lagi, dia berusia 23 tahun, dan tidak bisa lagi bekerja sebagai idola. Setelah itu, dia menjadi TikToker dan YouTuber selama dua tahun.

Terlepas dari Mem-Cho yang salah mengartikan usianya, dia diterima di B-Komachi . Kehadirannya membantu grup meningkatkan kehadiran online-nya. Hal ini menyebabkan grup tersebut diperhatikan oleh Kaburagi, yang menawari mereka kesempatan untuk tampil di Japan Idol Festival.

 

Prediksi Cerita Oshi no Ko episode 10

Oshi no Ko episode 10 kemungkinan besar akan melihat Ruby dan Mem-Cho mencoba meyakinkan Kana Arima untuk menjadi center girl B-Komachi. Sementara yang terakhir percaya bahwa dia bukan penyanyi yang baik, setelah menonton salah satu video musiknya, Ruby dan Mem-Cho yakin bahwa Kana adalah penyanyi yang baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan