Nokia Magic Max 2023 Setara dengan iPhone? Simak Spesifikasinya di Sini

JABAR EKSPRES – Hai, ada kabar gembira! Nokia akan segera meluncurkan produk HP terbaru mereka, yaitu Nokia Magic Max 2023 yang akan membawa gebrakan di pasar HP dan menantang dominasi iPhone.

Dengan performa spek yang sangat canggih dan berkualitas, pastinya kamu akan senang dengan kehadiran Nokia Magic Max 2023 ini.

Meskipun demikian, kamu harus bersabar sejenak karena Nokia Magic Max 2023 belum beredar di pasar Indonesia.

Kendati demikian, kamu tetap harus mengetahui spesifikasi HP ini sebelum HP ini beredar di pasaran Indonesia.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Samsung, Harga Merakyat di Bawah 5 Jutaan

Spek Lengkap Nokia Magic Max 2023

Produk baru besutan Nokia ini akan mempunyai fitur teknologi mutakhir yang paling anyar, seperti jaringan GSM/CDMA/HSPA/LTE/5G.

Selain itu, HP ini juga memiliki fitur Dual Nano-SIM dan ruang penyimpanan internal yang luas.

Bagi kamu yang gemar selfie, kamera HP ini mirip seperti kamera DSLR dengan kualitas tinggi, baik kamera depan maupun belakang.

Bahkan, kamera belakangnya mirip seperti iPhone yang pastinya akan membuat hasil jepretanmu tampak seperti fotografer profesional.

Dari segi performa, sistem operasi Android 13 akan berkolaborasi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform.

Hal tersebut untuk memastikan bahwa HP ini memiliki performa yang sangat canggih dan tak akan mengecewakan penggunanya.

BACA JUGA: Harga HP Samsung A73 dan Spek Lengkapnya, Desain Bodi Elegan Hingga Kualitas Kamera Mengagumkan, Simak Selengkapnya di Sini

Perihal layar, smartphone ini mempunyai fitur Layar Super AMOLED Full Touch Screen Display yang cukup besar dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7.

Yang terpenting, gadget yang satu ini bisa kamu mainkan lama-lama karena mempunyai fitur Quick Charge 4.0+ serta wireless charging.

Selain itu, smartphone baru ini juga menggunakan pelbagai sensor, seperti sensor sidik jari, Face ID, accelerometer, gyro, proximity, kompas, barometer, port USB 4.0, jack audio 3,5mm dengan fitur pembatalan bising, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan