Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Jumlah Episode

JABAR EKSPRES- Akhirnya, Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 akan segera tiba, dan para penggemar sangat antusias menyambut kembalinya karakter favorit mereka.

Sebelumnya, season pertama terdiri dari 23 episode yang disiarkan dalam dua bagian secara berturut-turut.

Namun, para penggemar dikejutkan dengan pengumuman bahwa Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 akan terdiri dari 25 episode, dua episode lebih banyak daripada season pertama.

Selain itu, diumumkan bahwa season ini akan dibagi menjadi dua bagian, dengan bagian pertama terdiri dari 12 episode dan bagian kedua terdiri dari 13 episode.

Season 2 bagian 1 diperkirakan akan dimulai dari volume ketujuh dari seri novel ringan, memulai arc Petualang Tingkat Menengah.

Mengingat bahwa bagian pertama season pertama mengadaptasi tiga volume pertama, termasuk tiga arc, bagian pertama season kedua juga diharapkan mencakup volume 7-9, termasuk arc Petualang Tingkat Menengah, arc Universitas bagian 1, dan arc Universitas bagian 2.

Bagian kedua juga diharapkan mengadaptasi volume 10-12, yang mencakup arc Newlyweds, arc Sisters, dan arc Labyrinth. Dengan demikian, season 2 bagian 2 akan mengakhiri Masa Remaja.

Season yang akan datang akan menampilkan Rudeus yang patah hati memulai perjalanan baru ke kota Rosenburg dengan harapan bertemu kembali dengan ibunya yang telah lama hilang, Zenith Greyrat. Rudeus akan menghadapi pekerjaan berisiko tinggi sebagai bagian dari upayanya, sementara hatinya masih terluka karena perpisahan dengan Eris.

Dalam perjuangannya, Rudeus akan menghadapi perasaan batin yang rumit dan mengatasi berbagai tantangan yang menghalangi dirinya untuk bersatu kembali dengan ibunya dan mencari kedamaian.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 bagian 1 akan mulai tayang pada tanggal 2 Juli 2023 di TOKYO MX dan BS11 pukul 12:00 JST. Episode-episode tersebut juga akan ditayangkan di Sun TV, KBS Kyoto, dan jaringan penyiaran lainnya di Jepang.

Crunchyroll akan menayangkan kedua bagian dari season pertama dan juga akan menyiarkan season kedua di seluruh dunia saat anime tersebut tayang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan