Apakah Akan Ada Anime Vinland Saga Season 3? Simak di Sini

JABAR EKSPRES- Antusiasme menunggu anime  Vinland Saga season 3 telah dimulai setelah berakhirnya season 2 pada tanggal 20 Juni 2023.

Berdasarkan manga asli karya Makoto Yukimura, season pertama Vinland Saga tayang di bioskop pada tanggal 8 Juli 2019 dan berakhir pada tanggal 30 Desember 2019.

Perlu dicatat bahwa season kedua membutuhkan waktu sekitar dua tahun untuk tayang perdana pada bulan Januari 2023. Oleh karena itu, kapan MAPPA akan memberikan konfirmasi mengenai Vinland Saga season 3 menjadi sesuatu yang harus dipertimbangkan dengan baik.

Seiring berakhirnya season 2, desainer karakter Takahiko Abiru memposting sebuah tweet di Twitter untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota staf atas usaha mereka dalam menghidupkan serial ini, yang diakhiri dengan pernyataan, “… Perjalanan Thorfinn akan berlanjut.” Oleh karena itu, sangat mungkin bahwa Vinland Saga season 3 akan melanjutkan cerita dari titik di mana season kedua berakhir, yang akan mengikuti perjalanan Thorfinn dan Einar.

Season kedua berakhir dengan Thorfinn dan Einar memulai perjalanan mereka, dengan adegan terakhir menampilkan Thorfinn yang bersih dan rapi, juga dengan janggutnya yang dicukur.

“Cerita ini berawal setelah kematian ayahnya dan penghancuran desanya oleh perampok Inggris. Einar mengharapkan kehidupan yang damai bersama keluarganya di pertanian yang baru dibangun kembali. Namun, takdir memiliki rencana lain: desanya diserang lagi. Einar menyaksikan tanpa daya saat perampok Denmark membakar tanahnya dan membunuh keluarganya. Dia ditangkap oleh para penjajah dan dijadikan budak di Denmark.

“Einar tetap bertahan dengan tekad terakhir ibunya. Dia dibeli oleh Ketil, seorang tuan tanah yang baik hati, yang berjanji bahwa Einar akan memperoleh kebebasannya kembali dengan bekerja di ladang. Di sana, Einar bertemu dengan rekan barunya dalam perjuangan mencapai kebebasan, Thorfinn, seorang budak yang penuh kesedihan dan melankolis. Saat Einar dan Thorfinn bekerja bersama, mereka terhantui oleh dosa masa lalu dan intrik masa kini. Namun, mereka terus maju, mengejar secercah harapan, penebusan, dan kedamaian di dunia yang tidak adil dan kejam.”

Vinland Saga season 2 menampilkan Yuto Uemura sebagai Thorfinn, Shunsuke Takeuchi sebagai Einar, Kensho Ono sebagai Canute, Akio Otsuka sebagai Thorkell, Yuu Hayashi sebagai Olmar, dan Taiten Kusunoki sebagai Thorgil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan