Apakah Manga Oshi No Ko Sedang Hiatus? Ini Penjelasannya

JABAR EKSPRES- Dengan popularitas yang dimiliki anime “Oshi no Ko” dan pengaruhnya di internet, sejumlah penggemar anime memutuskan untuk mulai membaca manga Oshi No Ko.

Namun, ketika melihat tanggal rilis chapter selanjutnya, terlihat jelas bahwa tidak ada bab baru yang akan dirilis minggu ini. Apakah ini berarti manga “Oshi no Ko” sedang dalam masa hiatus?

Meskipun sebenarnya manga tersebut tidak benar-benar dalam masa hiatus, namun sedang dalam istirahat sementara yang mengakibatkan penundaan rilis chapter berikutnya.

Karena bukan kali pertama manga ini mengalami jeda seperti ini akhir-akhir ini, para penggemar mulai khawatir bahwa manga tersebut akan segera berakhir.

Mengapa tidak ada rilis bab baru “Oshi no Ko” minggu ini?

Berdasarkan kekhawatiran para penggemar, manga “Oshi no Ko” tidak sedang hiatus, melainkan dalam masa istirahat. Serial manga yang dibuat oleh Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari adalah serial mingguan, namun seringkali mengambil istirahat selama satu minggu.

Hal yang sama terjadi pada manga “Oshi no Ko” setelah rilis bab ke-121. Dengan demikian, bab ke-122 selanjutnya akan dirilis pada hari Kamis, 29 Mei 2023, pukul 12 pagi JST.

Setelah itu, penggemar dapat mengharapkan rilis bab-bab selanjutnya selama dua hingga tiga minggu secara terus-menerus. Setelah itu, mungkin akan ada lagi istirahat selama satu minggu, sesuai dengan tren yang telah terlihat sebelumnya.

Istirahat ini tidak dijadwalkan secara pasti, namun para penggemar dapat mengharapkan setidaknya satu istirahat dalam satu bulan. Hal yang positif adalah jarang sekali terjadi jeda yang tiba-tiba. Biasanya, jeda diumumkan bersamaan dengan rilis bab terbaru.

 

Apa yang dapat diharapkan dari bab ke-122 “Oshi no Ko”?

Bab ke-122 “Oshi no Ko” kemungkinan akan fokus pada Aqua Hoshino. Dia mendengar saudara perempuannya menangis tentang nasib mereka. Dia yakin bahwa siapa pun yang berhubungan dengannya pasti akan mendapat kutukan.

Dia menyebut Ai, Marina, dan dokter dalam daftar orang-orang tersebut. Meskipun dia tidak secara eksplisit menyebutkan Dokter Gorou Amamiya, Aqua mungkin dapat menyimpulkan bahwa saudara perempuannya sedang membicarakan tentangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan