Masuki Usia ke-62, Presiden Jokowi Disambut Lagu Selamat Ulang Tahun saat Berkunjung ke Pasar Bogor

JABAR EKSPRES – Presiden Joko Widodo (Jokowi) ulang tahun yang ke-62 tahun tepat pada hari ini Rabu, 21 Juni 2023, ia juga sempat berkunjung ke Pasar Parung dan Pasar Prumpung, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Pasar Parung dan Pasar Prumpung, Gunung Sindur, Bogor tersebut bertepatan dengan haru ulang tahun yang ke-62 tahun dan ia mendapatkan respons yang tidak biasa dari masyarakat setempat.

Seperti diketahui bahwa kunjungan Presiden Jokowi ke Pasar Parung dan Pasar Prumpung, Gunung Sindur, Bogor pada hari ini, yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-62 tahun tersebut bukan tanpa alasan.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Tanggapi Pemeriksaan Mentan Syahrul Yasin Limpo oleh KPK Terkait DUgaan Korupsi: Hormati Proses Hukum!

Berdasarkan informasi, orang nomor satu di Indonesia tersebut membagikan bantuan langsung tunai (BLT) di Pasar Parung dan Pasar Prumpung, Gunung Sindur, Bogor.

Sementara itu, Presiden Jokowi tiba di Pasar Parung dan Pasar Prumpung, Gunung Sindur, Bogor hari ini sekira pukul 08.00 WIB.

Ada momentum menarik dalam kunjungan tersebut, lantaran masyarakat menyambut Kepala Negara tersebut dengan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun.

Dalam momentum tersebut, warga dan pedagang Pasar Parung dan Pasar Prumpung, Gunung Sindur, Bogor kompak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Selain berdialog dengan para pedagang, Presiden Jokowi memberikan bantuan sembako dan bantuan langsung tunai (BLT) sebanyak 800 paket kepada para pedagang dengan nilai masing-masing sebesar Rp1,2 juta.

Selain membagikan BLT kepada pedagang Pasar, Presiden Jokowi juga mengecek kondisi Pasar Prumpung dan Pasar Parung Bogor.

Dalam kunjungannya ke Pasar Parung dan Pasar Prumpung, Gunung Sindur, Bogor, Presiden Jokowi tidak sendirian, melainkan didampingi oleh Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.

“Alhamdulillah Bapak Presiden akan menyerahkan bantuan langsung kepada pedagang, sebanyak 800 bantuan,” kata Iwan Setiawan, dikutip JabarEkspres.com dari PMJ News pada Rabu, 21 Juni 2023.

Sejumlah publik figur Tanah Air pun juga turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan doa kepada Presiden Jokowi melalui unggahan media sosial.

“Selamat Ulang Tahun Presiden Bapak @jokowi 62 Tahun , Doa Terbaik untuk Bapak selalu,” tulis akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan