Link Nonton Anime Oshi No Ko Episode 10 Sub Indonesia Full

JABAR EKSPRES-  Anime Oshi no Ko episode 10 akan segera dirilis, membawa penggemar anime lebih dekat pada akhir season pertama.

Sisa episode yang tersisa akan menjadi penampilan yang sangat penting. Episode ke-10 tidak akan berbeda, dan berikut adalah semua detail tentang tanggal rilisnya.

Seperti episode sebelumnya, Oshi no Ko dirilis secara eksklusif di HIDIVE, yang dapat ditonton melalui aplikasi, situs web, atau melalui Amazon Prime. Episode ke-10 saat ini dijadwalkan untuk ditayangkan pada hari Rabu, 21 Juni 2023.

Episode ke-9 Oshi no Ko, berjudul “B Komachi”, melanjutkan cerita dari episode ke-8 di mana MEM-cho menjadi anggota B Komachi.

MEM-cho menggunakan pengalaman sebagai YouTuber untuk membantu B Komachi mendapatkan popularitas online yang lebih besar, dan setelah diberikan kesempatan untuk tampil di festival idola besar, Ruby, Kana, dan MEM-cho akhirnya memutuskan untuk memilih satu di antara mereka sebagai penyanyi utama.

Awalnya, Kana menolak tawaran tersebut, namun episode ke-9 berakhir dengan Ruby dan MEM-cho memilih Kana sebagai pemeran utama setelah menemukan salah satu video musik lama miliknya dan menyadari bahwa Kana adalah penyanyi yang jauh lebih baik daripada keduanya.

Sementara itu, Aqua akhirnya bertemu dengan Kaburagi untuk mempelajari lebih lanjut tentang Ai. Kaburagi mengungkapkan bahwa Ai sangat tertutup dan antisosial pada masa muda, tetapi setelah Ai bergabung dengan Lala Lai Theatrical Company, ia berubah menjadi sosok yang cerdas dan ceria yang dikenal oleh semua orang karena jatuh cinta.

Kaburagi tidak tahu dengan siapa Ai jatuh cinta, tetapi kemungkinan besar orang yang Ai temui di Lala Lai adalah ayah Aqua dan Ruby, dan dengan demikian, orang yang terlibat dalam kematian Ai.

Link Nonton Anime Oshi No Ko Episode 10

Klik saja linknya DI SINI untuk menonton animenya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan