Kode Redeem Free Fire Hari Ini 20 Juni 2023, Ada Hadiah Eksklusif

JABAR EKSPRES – Garena “Free Fire Max” telah merilis satu set yang bisa ditebus dengan Kode Redeem Free Fire. Kode tersebut digunakan pemain untuk mengklaim hadiah dan bonus gratis di dalam game.

Kode Redeem Free Fire terbaru hari ini dapat memberi pemain item dalam game gratis seperti senjata, berlian, kulit, dan banyak lagi.

Pemain Garena ‘Free Fire Max’ memiliki waktu untuk mengklaim hadiah dengan Kode Redeem Free Fire sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Meski hadiahnya gratis, pemain “Free Fire MAX” harus bergerak cepat untuk mengklaim kode yang kabarnya hanya tersedia untuk 500 pemain pertama dan untuk jam terbatas.

Kode harian diperkirakan akan kedaluwarsa setelah 12 jam. Pemain harus menunggu set kode penebusan berikutnya untuk mengklaim hadiah dan bonus gratis lagi.

Gamer yang tidak sabar menunggu rilis berikutnya dari kumpulan kode gratis baru masih bisa mendapatkan hadiah tetapi kemungkinan besar harus membayarnya. Garena terus memperbarui kode gratis setiap hari.

Berikut Kode Redeem Free Fire Max Tanggal 20 Juni 2023

FFCMCPSEN5MX

FAGTFQRDE1XCF

FFCMCPSGC9XZ

FFCMCPSJ99S3

MCPW2D2WKWF2

MCPW2D1U3XA3

BR43FMAPYEZZ

XZJZE25WEFJJ

ZZZ76NT3PDSH

FFAC2YXE6RF2

NPYFATT3HGSQ

V427K98RUCHZ

FFCMCPSBN9CU

Cara Klaim Hadiah Garena ‘Free Fire Max’ Gratis
Pemain harus mengunjungi situs web penukaran hadiah “Free Fire Max” resmi Garena untuk mengklaim hadiah gratis. Setelah itu, mereka harus login menggunakan akun media sosial mereka.

Mereka dapat masuk melalui Facebook, Google, Twitter, Apple, atau akun media sosial lainnya. Setelah itu, mereka dapat menyalin dan menempelkan kode di atas ke dalam kotak teks.

Penting untuk dicatat bahwa kode peka huruf besar/kecil, jadi pemain didorong untuk menyalin dan menempelkan kode alih-alih mengetiknya secara manual. Setelah ditempel, pemain harus mengklik “lanjutkan” untuk menerima hadiah di game ” Free Fire Max”.

Mereka dapat memeriksa item gratis dan hadiah lainnya di bagian surat dalam game, tetapi jika kode tersebut memberikan emas atau berlian, kode tersebut akan secara otomatis tercermin di dompet akun pemain. Pemain dapat menggunakan emas dan berlian ini untuk membeli item dalam game.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan