Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Klaim Rp100 Ribu Sekarang! Cuma Daftar Pakai Email!

JABAR EKSPRES – Kamu bisa ambil saldo DANA gratis hingga Rp100.000 hanya dengan melakukan cara ini. Lanjut baca artikel ini untuk mempelajari cara mendapatkannya!

Dari aplikasi yang satu ini kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp100.000. Caranya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di artikel ini untuk mendapatkannya.

Kamu tidak perlu berbagai macam dokumen untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp100.000 dari aplikasi ini. Hanya mengikuti langkahnya saja sudah bisa kamu dapatkan dan kamu cairkan ke rekeningmu.

BACA JUGA: Login Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp50.000!

Untuk mendapatkannya kamu harus memiliki syarat utama yaitu punya smartphone, akses internet atau kuota, e-mail, serta nomor HP aktif. Gunanya yaitu untuk mendaftarkan dirimu di aplkikasi tersebut untuk mendapatkan uangnya.

Kamu juga tidak perlu melakukan berbagai macam hal yang mungkin dinilai ribet bagi beberapa orang yang sudah pernah menggunakan aplikasinya.

Namun, cara yang satu ini menjadi salah satu cara yang paling ampuh dalam aplikasi ini untuk mendapatkan uang gratisnya.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Pertama-tama, kamu harus menginstal aplikasi ini dari Google Play Store. Nama aplikasinya adalah Snack Video.

Setelah aplikasinya terpasang di HP mu, kamu bisa langsung mendaftarkan dirimu sebagai pengguna baru. Lalu kamu bisa langsung menggunakan fitur-fitur aplikasinya.

Snack Video ini memberikan konten-konten video yang unik, menarik, dan lucu. Kamu bisa menonton video-videonya setiap hari sebagai penghilang rasa bosan.

BACA JUGA: Rp100.000 Saldo DANA Gratis Cuma Daftar Pakai Email!

Untuk cara mendapatkan uangnya, kamu bisa menjalankan misi dan menonton berbagai macam konten untuk mengumpulkan poin. Yang nantinya poin tersebut bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA.

Jika kamu merasa caranya terlalu sulit atau terlalu ribet, kamu bisa lakukan cara yang lain. Yaitu mengundang teman untuk menggunakan Snack Video.

Setiap kali mengundang teman, kamu akan dihadiahkan Rp20.000 per satu orang teman yang kamu undang untuk menggunakan aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan