3 Juta Judul Baru! Big Bad Wolf Books Hadir Lagi

JABAR EKSPRES – Bazar buku Big Bad Wolf kembali hadir di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, mulai 29 Juni sampai 9 Juli 2023.

Kali ini, di Bandung Barat, Biga Bad Wolf membawa 3 juta lebih judul baru di Parahyangan Convention.

Selama 24 jam non-stop, mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 24.00 WIB bazar buku ini memiliki penawaran diskon mulai dari 50 persen – 90 persen untuk semua buku impor.

BBW juga pada tahun ini menghadirkan buku-buku baru dengan berbagai genre untuk semua usia.

“Sekarang eranya digital sudah pasti ingin sesuatu yang baru dan unik, maka itu kami membawa 3 juta lebih judul buku baru,” kata Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi, Selasa 20 Juni 2023.

Uli juga mengatakan pada BBW kali ini juga terdapat banyak buku impor anak berkualitas yang dapat menjadi inspirasi dan edukasi terbaik untuk anak.

Dirinya berharap, kehadiran BBW dapat menambah koleksi buku dan mempermudah akses bahan bacaan bagi masyarakat.

“Kami menyadari kegiatan ini memiliki semangat yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia,” katanya

Diketahui, tahun ini BBW akan melakukan tour ke 6 kota, di antaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tour tambahan. BBW Bandung membawa pengalaman belanja buku yang menakjubkan. Ragam kejutan berhadiah dan kolaborasi makin keren. 

Dalam tur itu, Bandung menjadi pemberhentian kota ke-2 dalam tur BBW 2023.

Bazar buku internasional ini akan mengobati rindu menanti berburu buku-buku baru dengan penawaran harga yang sangat menarik. Keseruan bagi penggemar buku di Bandung kali ini akan disajikan dengan pilihan buku baru juga promosi judul pilihan setiap harinya. Hadir setiap hari, temukan kejutan berbeda setiap harinya.

Berburu buku di BBW Bandung 2023 semakin lebih seru dengan kejutan berhadiah melalui keseruan kontes harian berhadiah total lebih dari Rp 7.500.000,- dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale harian siap dinanti, dan pembelian voucer belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000. 

”Selain bazar offline di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan, BBW Bandung 2023 juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal 29 Juni – 9 Juli selama 24 jam non-stop,” tandasnya.bi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan