Ini Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, Lionel Scaloni Siap Turunkan Pemain Bintang

JABAR EKSPRES- Berikut ini tersedia tautan live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday yang akan berlangsung pada malam besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pukul 19.30 WIB. Diperkirakan pertandingan ini akan sangat menarik, dengan Argentina diyakini akan mendominasi permainan saat menghadapi Timnas Indonesia.

Argentina akan bermain tanpa beberapa kekuatan utama mereka, seperti Angel Di Maria, Nicolas Otamendi, dan megabintang Lionel Messi. Namun, tim yang berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 ini tetap tidak boleh dianggap remeh karena masih memiliki beberapa pemain yang bermain di klub-klub top Eropa. Julian Alvarez (Manchester City), Rodri De Paul (Atletico Madrid), Alexis MacAllister (Liverpool), dan Garnacho (Manchester United) adalah beberapa di antaranya.

BACA JUGA: Link Live Streaming Indonesia vs Argentina, Julian Alvarez Starter?

Pertandingan ini tidak dapat dianggap enteng, dan Timnas Indonesia harus memberikan perlawanan yang ketat. Untuk menonton live streaming pertandingan Indonesia vs Argentina, Anda dapat menyaksikannya melalui RCTI Plus.

Selain itu, bek senior Argentina, Nicolas Otamendi, dilaporkan tidak akan ikut dalam perjalanan ke Indonesia. Jurnalis media Argentina, TyC Sports, Gaston Edul, mengumumkan melalui Twitter bahwa Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi tidak akan pergi ke Indonesia.

BACA JUGA: Siap Tanding, Ini Skuat Argentina yang Akan Diturunkan Melawan Indonesia

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, akan memimpin sesi latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (17/6/2023). Sesi latihan tertutup ini dilakukan untuk menjaga fokus timnas Argentina menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Meskipun kehadiran Leo Messi membuat para penggemar sepak bola nasional merasa sedikit kecewa, keputusan Lionel Scaloni untuk memberi istirahat kepada Messi, Di Maria, dan Otamendi telah diambil. Untuk menonton pertandingan live streaming antara Indonesia vs Argentina, Anda dapat mengaksesnya melalui RCTI Plus. Selamat menikmati pertandingan!

Daftar Pemain Timnas Argentina

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Walter Benitez (PSV Eindhoven).

Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Olympique Marseille), Facundo Medina (Lens), Nicolas Tagliafico (Olympique Lyon), Marcos Acuna (Sevilla).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan