Geger! Sekelompok Remaja Hadang Bus dengan Sajam di Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES -Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan sekelompok remaja menghadang satu unit bus di kawasan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/6/2023).

Terlihat dalam unggahan video sekelompok remaja ini berusaha menghadang bus menggunakan senjata tajam dan mencoba masuk dengan merusak beberapa bagian bus.

“Terjadi tindak pidana kriminal yang dilakukan sekelompok pemuda bermotor di Kawasan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/6) Malam,” tulis akun tersebut.

Beruntung supir bus tetap melaju dan tidak membuka pintu bus sehingga sekelompok remaja ini tidak berhasil masuk dan langsung pergi sambil ugal-ugalan serta mengacungkan senjata tajamnya.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namun dipastikan bus tersebut mengalami beberapa bagian yang rusak akibat pengrusakan tersebut.

Sementara itu Kapolsek Solokan Jeruk AKP Asep Dedi membenarkan jika telah terjadi pengrusakan yang dilakukan sekelompok pemuda kepada satu unit bus di wilayahnya.

“Iyah benar. Setelah di cek lokasi ada di Rancalongong Solokan jeruk,” ujar Asep saat dikonfirmasi, Senin (19/6/2023).

Asep menjelaskan pihaknya saat ini sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

“Kami sekarang sedang di TKP untuk melaksanakan penyelidikan,” ungkapnya.

Disisi lain Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan saat ini pihaknya sudah berhasil menangkap sekelompok remaja yang telah melakukan pengrusakan tersebut.

“Iya benar saat ini kami sudah berhasil menangkap remaja yang sudah meresahkan dan melakukan pengrusakan bus,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan