Ini Daftar Pemain Squid Game 2, Ada Im Siwan sampai Kang Ha-neul

JABAR EKSPRES- Serial Netflix terbaru Squid Game 2 akan segera rilis dan berikut ini adalah beberapa daftar pemain yang akan bermain dalam serial tersebut.

Squid Game adalah sebuah serial yang sempat meledak dan banyak disukai oleh orang-orang karena cukup seru untuk ditonton.

Squid Game menceritakan tentang sebuah permainan survival dimana setiap orang harus bertahan dalam setiap tantangan yang diberikan.

Dalam Squid Game, sekelompok 456 orang yang terlilit utang dan putus asa, tergabung dalam permainan bertahan hidup yang keras. Mereka berkesempatan membawa pulang 45,6 miliar won Korea (Rp 551,3 miliar) jika memenangi rangkaian enam pertandingan. Hukumannya? Mati jika kalah.

“Orang-orang tertarik dengan ironi bahwa orang dewasa yang putus asa mempertaruhkan hidup mereka untuk memenangi permainan anak-anak,” kata sutradara Squid Game, Hwang Dong-hyuk, dalam wawancara yang dikutip BBC, Jumat (1/10/2021). “Permainannya sederhana dan mudah, sehingga penonton bisa lebih fokus pada setiap karakter daripada aturan permainan yang rumit.”

Pada April 2022, Hwang Dong-hyuk mengatakan sedang mengerjakan naskah sekuel Squid Game dan menargetkan Squid Game season 2 tayang sebelum akhir 2024.

“Saya harus mengerjakan season 2. Mudah-mudahan saya bisa menampilkannya kepada penggemar pada akhir 2024,” ucap Hwang Dong-hyuk seperti diberitakan AFP, Selasa (5/4).

Netflix juga telah mengumumkan rencana penayangan Squid Game 2 akan berlangsung pada November 2023 mendatang.

“November ini, game kesayangan kamu bakal menjadi kenyataan. #TUDUM punya penampakan pertama dari serial kompetisi terbaru berjudul Squid Game: The Challenge,” ungkap Netflix.

Serial ini cukup sukses di Netflix dan menjadi serial yang paling laku pada saat itu, kini rumor beredar jika Squid Game 2 akan segera rilis dan berikut ini daftar pemainnya.

Nama-nama yang akan tergabung dalam serial squid game 2 ini adalah Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun, Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Jun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan