Daftar Merek Otomotif dan Bocoran Mobil-mobil Terbaru di GIIAS 2023

JABAR EKSPRES – Pameran Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan hadir di Jakarta, Indonesia pada 10-20 Agustus mendatang.

Pameran otomotif ini akan menampilkan produk-produk kendaraan terbaru, termasuk perilisan premier global otomotif. Beberapa merk otomotif pun akan hadir, baik yang sudah berjalan maupun yang merk terbaru, di acara GIIAS 2023 tersebut.

Tahun 2023 juga menjadi tahun penyelenggaraan pameran Gakindo yang ke-30, sejak pertama kali mulai pada tahun 1986.

BACA JUGA: Mobil Sultan Beneran Mewah Banget! Cek Spesifikasi dan Harga BMW i7 Bulan Juni 2023!

“Pameran otomotif Gakindo telah berjalan ke-30 kalinya hingga tahun ini. Selama itu juga, Gakindo telah menampilkan berbagai pencapaian industri otomotif Indonesia, karya-karya anak bangsa kepada masyarakat Indonesia. Ke depannya, Gakindo akan terus menampilkan masa depan industri otomotif lewat penyelenggaraan GIIAS,” ucap Ketua Umum Gakindo Yohannes Nangoi.

Melihat delapan tahun ke belakang, pameran GIIAS ini telah menjadi ajang perkenalan bagi peluncuran lebih dari 250 produk otomotif dan 9 di antaranya merupakan kendaraan premier global.

Pada tahun ini, GIIAS 2023 akan diikuti oleh lebih banyak merek mobil untuk memberikan dukungan terhadap pameran Gakindo. Beberapa merek yang akan hadir di ajang tahun ini, di antaranya ada Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Subaru, Suzuki, Tank, Toyota, VW, dan Wuling.

BACA JUGA: Daftar Bocoran 6 Mobil Listrik Terbaru di Indonesia! Cek Speknya!

Merek kendaraan komersial juga ikut hadir dalam ajang Gakindo Indonesia International Auto Show tahun ini. Di antaranya ada Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, dan UD Trucks. Selain itu, merek Karoseri juga hadir, yaitu Adiputro, Laksana, dan Tentrem.

Ada juga merek sepeda motor yang hadir di GIIAS 2023 seperti Astra Honda Motor, Aprilia, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, dan Vespa.

Ketua Penyelenggara Pameran Gakindo, Rizwan Alamsjah, mengatakan GIIAS thaun ini akan berfokus dalam membangun pengetahuan masyarakat tentang keunggulan, cara penggunaan, dan dampak positif dari kendaraan listrik bertenaga baterai melalui simulasi langsung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan