5 HP Harga Murah Rp 1 Jutaan Terbaik Bulan Juni 2023

JABAR EKSPRES – Anda sedang mencari hp dengan harga terjangkau antara Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta?

Tepat sekali, karena pada artikel ini kami akan mengulas 5 pilihan HP terbaik di rentang harga tersebut yang layak untuk digunakan pada tahun 2023 ini.

Baca juga : Banyak Pilihan, Berikut 7 Daftar Laptop Terbaru Lenovo 2023 Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Meskipun harganya murah, kesepuluh HP ini tidak dapat di anggap sebagai HP murahan karena memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Berikut adalah ulasan mengenai beberapa HP tersebut.

1. OPPO A16e

HP ini merupakan salah satu pilihan yang sulit untuk di seimbangkan di berbagai aspek dengan harga di kisaran Rp1 jutaan.

Meskipun demikian, mayoritas pengguna akan puas dengan fitur yang di tawarkan pada HP dengan harga di bawah Rp1,5 juta ini.

OPPO A16e tidak hanya menawarkan performa yang baik dan konfigurasi memori yang besar, tetapi juga memiliki desain bodi yang menarik, konektor USB C, dan fitur khas seperti lampu flash pada kamera depan.

Namun, catatan yang perlu di perhatikan adalah waktu pengisian baterai yang lama, kurangnya kejelasan pembaruan perangkat lunak, dan ketiadaan fitur penyesuaian kecerahan layar secara otomatis.

2. Tecno Spark Go 2023

HP ini menawarkan desain bodi bagian belakang yang menarik untuk kelas harga Rp1 jutaan.

Salah satu fitur menarik yang di sajikan adalah sensor sidik jari di bagian belakang yang tertutup oleh bagian kamera.

Tecno Spark Go 2023 juga di lengkapi dengan fitur-fitur menarik lainnya.

Seperti Bluetooth 5.0, port USB Type-C 2.0 (bukan microUSB), dan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh.

Selain itu, layarnya yang luas dengan panel IPS LCD berukuran 6,56 inci dan resolusi HD+ juga cocok untuk menonton konten secara imersif.

Namun, HP ini tidak cocok untuk penggunaan yang membutuhkan performa tinggi karena menggunakan chipset Helio A22 yang memiliki performa terbatas.

Konfigurasi kamera belakangnya adalah 13 MP + QVGA, yang mampu menghasilkan foto yang cukup baik untuk pemotretan dokumen atau momen berharga.

3. Infinix Hot 20i

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan