Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G, Gaming di HP Lancar!

JABAR EKSPRES- Samsung Galaxy S21 FE 5G, smartphone pintar terbaru, kini hadir di pasar dengan tampilan warna dan harga baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pecinta game, pembuat konten, dan penggemar hiburan.

Ponsel ini mengadopsi fitur-fitur premium yang menjadi ciri khas dari seri Galaxy S Series dan dijual dengan harga Rp7.499.000 (8/128GB) dan Rp7.999.000 (8/256GB). Terdapat juga varian warna baru Navy Blue dengan konfigurasi 8/256GB. Varian warna baru ini telah tersedia mulai 15 Juni 2023 di toko Samsung.com/id, toko daring lainnya, dan gerai retail.

Selain fitur-fitur premium yang diadopsi dari Galaxy S Series, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera pro-grade, prosesor kelas flagship, dan layar Dynamic AMOLED 2X.

“Salah satu temuan dari riset konsumen adalah pentingnya tampilan desain premium saat mereka memilih ponsel untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital dan ekspresi diri. Selain itu, warna navy ternyata menjadi salah satu warna yang paling dicari oleh konsumen,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta pada hari Minggu dikutip dari Andara.

Ilham menambahkan bahwa Galaxy S21 FE 5G hadir di pasaran untuk memberikan pengalaman smartphone flagship dengan harga terjangkau kepada lebih banyak penggemar.

Dengan desain ikonik dan warna Navy Blue yang elegan, Samsung Galaxy S21 FE 5G menawarkan tampilan premium dengan Contour-Cut Frame. Casing kamera terintegrasi secara mulus dengan bodi, memberikan tampilan keseluruhan yang stylish. Hal ini cocok bagi pelanggan yang mencari desain ponsel yang elegan, premium, dan modern.

Galaxy S21 FE 5G memiliki ketebalan hanya 7,9mm, membuatnya ramping dan ringan sehingga mudah dibawa ke mana saja untuk menikmati berbagai gaya hidup yang trendi.

Selain itu, Galaxy S21 FE 5G dilengkapi dengan triple pro-grade camera dan kamera selfie 32MP yang membantu pengguna untuk lebih kreatif, termasuk merekam video menggunakan kamera belakang dan kamera selfie secara bersamaan melalui fitur Dual Recording.

Dual Recording memiliki dua mode, yaitu Multi Recording dan Vlogger Mode. Pada mode Multi Recording, pengguna dapat merekam menggunakan kamera belakang wide dan kamera selfie secara bersamaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan