Trailer One Piece Live Action Tayang! Lihat di Sini!

JABAR EKSPRES- Setelah sekian lama, Netflix akhirnya siap untuk menayangkan serial One Piece live action, sebuah serial dengan delapan episode yang akan mulai ditayangkan secara streaming di Netflix pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Dikutip dari laman The Verge pada Minggu (18/6), terdapat sebuah trailer berdurasi sekitar 90 detik yang menampilkan aksi penuh petualangan bajak laut, termasuk Iñaki Godoy yang memerankan tokoh utama dengan kemampuan lengan yang sangat lentur, serta kehadiran monster laut raksasa.

Serial ini diadaptasi dari manga dan anime karya Eiichiro Oda yang sudah lama terkenal. Pengumuman pertama mengenai adaptasi One Piece live action ini telah dilakukan pada tahun 2020.

Bulan lalu, Oda menulis sebuah surat yang menyatakan bahwa Netflix telah “berjanji untuk tidak merilisnya sebelum saya merasa puas,” yang menunjukkan kemungkinan adanya penundaan dari jadwal awal yang direncanakan pada tahun 2023. Namun, ternyata hal tersebut bukanlah masalahnya.

“Pertimbangkan usia saya yang semakin tua, saya percaya ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa One Piece ke seluruh dunia,” ujar Oda pada saat itu.

“Jika kita akan melakukannya, saya ingin bisa mengawasi segala hal saat saya masih aktif. Itulah sebabnya saya setuju untuk melakukan adaptasi live-action One Piece pada tahun 2016,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan