Dapatkan Subsidi Motor Listrik Selis dari Pemerintah

JABAR EKSPRES – Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan bantuan motor listrik dari pemerintah dengan mengunjungi Selis Center.

Merupakan salah satu pionir kendaraan listrik di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2011, Selis memiliki jaringan penjualan serta service terbanyak dan menyebar luas di seluruh wilayah Indonesia.

Ada banyak jenis motor listrik yang diproduksi oleh Selis yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda menggunakan bantuan dari pemerintah. Hanya perlu menyediakan data diri lalu Selis Center akan memverifikasi data milik Anda.

Salah satu kendaraan listriknya yang paling laris adalah Selis E-Max. Jenis motor listrik ini mampu menempuh jarak hingga 120km dengan dukungan dua baterai lithium.

Memiliki tenaga dinamo sebesar 1.500Watt sehingga mampu membawa pengendara dengan kecepatan maksimal hingga 50km/jam dengan berat kendaraan 225kg.

Ada juga produk Selis Agats yang paling terbaru dengan TKDN 53,37. Memiliki dinamo yang lebih tinggi dari jenis E-Max, 2.000Watt, dan mampu menempuh kecepatan maksimal hingga 65km/jam.

Dengan rumah 900 VA, Anda sudah bisa memiliki motor listrik yang sedang menjadi perhatian nusantara ini. Tidak memerlukan tegangan listrik yang besar, sehingga Anda bisa mengisi daya kendaraan listrik ini di rumah.

Beberapa syarat yang dibutuhkan untuk menerima bantuan subsidi dari pemerintah adalah di antaranya penerima kredit usaha rakyat, penerima bantuan produktif usaha mikro, penerima bantuan subsidi upah, dan penerima subsidi listrik sampai dengan 900 VA.

Untuk pengisian daya motor listrik ini, dapat melihat buku panduan yang datang bersama kendaraannya. Anda hanya perlu mengisi daya minimal dua minggu sekali, dan hindari tekanan air yang terlalu tinggi.

Harga motor listrik Selis ini juga dipatok mulai dari harga Rp13.500.000 hingga Rp50.000.000. Melalui subsidi pemerintah atau diskon, harga motor listrik dapat berubah.

Jika memiliki kendala atau memiliki pertanyaan mengenai motor listrik Selis ini, Anda dapat mengunjungi Selis Center terdekat di wilayah Anda atau menghubungi Hotline Customer Care (021) 2938 2938, WhatsApp Jabodetabek 0811-1782-938, atau WhatsApp luar Jabodetabek 0812-8924-2526.

#BanggakanIndonesia
#SelaluTemaniKamu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan