One Piece Akan Hiatus Sampai Kapan? Cek di Sini

JABAR EKSPRES- Baru-baru ini, fanbase One Piece mendapat informasi tentang penulis manga, Eiichiro Oda, mengambil cuti selama sebulan dari pekerjaannya. Lalu sampai kapan One Piece Hiatus? Simak di sini!

Mengingat masa lalunya, Oda adalah seseorang yang bekerja tanpa henti dan jarang istirahat. Ketika dia mengumumkan istirahat, ini mengangkat beberapa alis, dan sebagian besar penggemar khawatir kesehatannya memburuk.

Sementara One Piece  hiatus selama sebulan terkait dengan kesehatan penulisnya, itu bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan oleh para penggemar. Jadi kenapa Eiichiro Oda sedang istirahat? Eiichiro Oda sedang istirahat karena dia akan menjalani operasi untuk mengurangi masalah yang disebabkan oleh Silindris. Dia turun ke Twitter dan mengunggah pesan, meminta para penggemarnya untuk bersabar dengannya dan dia akan segera kembali.

One Piece Hiatus dimulai pada 12 Juni 2023, setelah rilis bab 1086. Jeda akan berlangsung selama empat minggu, dan seri ini akan terus merilis bab mulai 10 Juli 2023, dan seterusnya .

Komunitas senang dengan tanggal rilis yang dikonfirmasi untuk bab 1087. Bab One Piece yang akan datang akan dirilis pada 17 Juli 2023, pukul 12 pagi JST. Bab-bab terbaru akan tersedia di Viz secara gratis. Namun, perlu dicatat bahwa hanya tiga bab terakhir yang tersedia untuk dibaca pada waktu tertentu.

Oleh karena itu, penggemar harus memanfaatkan layanan berbayar platform jika mereka ingin mengakses beberapa bab yang lebih lama. Selain itu, bab-bab tersebut juga akan tersedia di aplikasi MANGA Plus Shueisha.

Apa yang diharapkan di One Piece chapter 1087
Mengingat kilas balik Reverie akhirnya berakhir, bab yang akan datang dapat mengambil salah satu dari dua rute. Manga tersebut dapat membawa pembacanya kembali ke Pulau Egghead. Konteks untuk Insiden Egghead telah disediakan, dan oleh karena itu manga dapat fokus pada hal ini dan menyimpulkan peristiwa ini.

Tempat menarik lainnya adalah Pulau Hachinosu. Pada saat penulisan, pulau ini adalah medan pertempuran untuk konflik yang terjadi antara Bajak Laut Blackbeard dan PEDANG yang menakutkan. Kelanjutan dari pertarungan yang terjadi antara Garp dan Kuzan bisa menjadi fokus manga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan