Black Clover Movie Tayang Dimana? Ada yang Gratis? Cek di Sini!

JABAR EKSPRES- Black Clover Movie memulai debutnya pada 16 Juni 2023. Fanbase sangat bersemangat karena ini adalah konten anime Black Clover pertama yang mereka terima dalam lebih dari dua tahun. Fans telah menunggu momen ini sejak pengumuman dibuat dan trailernya dirilis.

Film ini memiliki banyak elemen menarik dan karakter baru yang dapat dinantikan oleh para penggemar. Dengan Banteng Hitam di tengah semua aksi yang akan terungkap, kita akan melihat beberapa karakter tampil habis-habisan, termasuk Kapten, Yami Sukehiro.

Penggemar di Jepang memiliki banyak alasan untuk bersemangat karena film Black Clover dirilis di bioskop, sementara negara lain dapat menonton film tersebut di Netflix.

Black Clover Movie  hanya tersedia di Netflix karena mereka memiliki hak streaming eksklusif untuk film ini. Jika penggemar ingin menonton film ini, mereka harus memanfaatkan layanan berbayar Netflix karena platform tersebut tidak menawarkan layanan gratis.

Yuki Tabata, penulis manga, telah mengawasi Black Clover Movie , yang berarti penggemar tidak perlu khawatir dengan penurunan kualitas. Selain itu, penting untuk dicatat bahwa film ini tidak akan mengikuti alur cerita manga dan menampilkan plot anime asli saja.

Serial ini juga akan memperkenalkan sederet antagonis baru, yang utamanya adalah Conrad Leto . Antagonis ini adalah Raja Penyihir sebelumnya dari kerajaan Clover.

Raja Penyihir kerajaan sebelumnya akan melawan Ksatria Sihir saat ini , dan Asta akan memainkan peran penting dalam film ini. Netflix juga mengungkap empat menit pertama dari film Black Clover , memberikan beberapa konteks terkait peristiwa masa lalu terkait Conrad Leto.

Fans dapat mengharapkan animasi bintang dan akting suara, yang digoda dalam klip tersebut. Animasi kelas atas yang dipadukan dengan pertarungan beroktan tinggi pasti akan membuat film ini berkesan.

Belum lagi fakta bahwa ini adalah film dan bukan serial, dan implikasinya adalah anggarannya akan jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata episode yang ditonton oleh basis penggemar. Kita juga akan melihat Julius Novachrono beraksi, bersama dengan beberapa Ksatria Sihir kepercayaannya, untuk mengalahkan musuh yang mengancam keselamatan kerajaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan