Wendy Red Velvet Beri Dukungan ke Penampilan BLACKPINK di COACHELLA 2023

JABAR EKSPRES – BLACKPINK sukses membawakan penampilan terbaik mereka pada COACHELLA 2023 di California, Amerika Serikat (15/4, waktu pasifik).

Pada tahun 2019 lalu, mereka tampil di COACHELLA pertama kali di Sahara Stage setelah merilis EP Kill This Love dan BLACKPINK berhasil menarik perhatian masyarakat dunia.

Kini, BLACKPINK menjadi headliner di COACHELLA 2023 dan membawakan lagu-lagu terbarunya dari album BORN PINK, THE ALBUM, dan lagu-lagu solo dari tiap anggota.

BACA JUGA: Tampil di COACHELLA, BLACKPINK Raih 250 Juta Penonton

Banyak orang yang menonton BLACKPINK secara langsung di ajang festival musik terbesar di Amerika Serikat itu memberikan tanggapan yang sangat positif terhadap penampilan mereka malam itu.

Bahkan, salah satunya merupakan anggota dari Red Velvet, yaitu Wendy. Walaupun dia tidak menonton secara langsung, dia tetap mendukung penampilan BLACKPINK di sana.

“Kamu sedang berada di COACHELLA sekarang!!!! BLACKPINK!! Aku menonton beberapa tadi malam!!! Sangat keren apa yang orang Korea lakukan di sana!!! Aku sangat bangga pada kalian.” tulis vokalis dari Red Velvet melalui WeVerse.

Dukungan Wendy Red Velvet Untuk BLACKPINK di COACHELLA 2023
Dukungan Wendy Red Velvet Untuk BLACKPINK di COACHELLA 2023

Beberapa artis lainnya juga hadir saat BLACKPINK tampil di California seperti Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Netizen di media sosial juga memberikan tanggapan positif atas penampilan yang mereka berikan pada malam tersebut.

Mereka lakukan itu! Tapi Jennie sangat berbeda menurutku dia sangat keren,

Bertahan setelah penampilan dari Rosalia untuk sebuah grup yang baru aku ketahui dan sangat berharga. Lisa adalah wanita baruku. KEREN,”

BACA JUGA: Penampilan Solo Member BLACKPINK di Coachella 2023

Siapa gadis berambut pirang yang tampil bersama grup itu? Dia sangat manis

Aku tidak tahu apapun mengenai blackpink tapi aku sangat ingin mengambil Jisoo dan menaruhnya dalam sakuku,”

blackpink sangat menginspirasi… produksinya, penampilannya, koreografinya, visualnya… dan menjadi orang-orang Korea pertama untuk menjadi headline di coachella. Mannn

Setelah 2 lagu aku sangat jatuh cinta kepada semua hal dari Blackpink dan aku ingin tahu apakah salah satu dari mereka mau menikah denganku,”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan