Dengar Lagu Dapatkan Sebanyak Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis!

JABAR EKSPRES – Kamu bisa mendapatkan saldo DANA sebanyak Rp200.000 hanya dari mendengarkan musik!

Ada cara yang unik untuk mendapatkan saldo DANA sebanyak Rp200.000 yang bisa kamu lakukan setiap harinya. Kamu bisa melakukannya sambil bersantai mendengarkan musiknya!

Aplikasi ini juga sudah terbukti membayar pengguna aktifnya, apalagi jika kamu menyukai dunia permusikan. Cuma dengerin musik saja kamu sudah bisa mendapatkan saldo DANA gratis yang lumayan banyak!

BACA JUGA: Cara Ambil Rp250.000 Saldo DANA Gratis Resmi Dari Google! 20 Menit Langsung Cair!

Dengan caranya yang mudah dan juga tidak ribet ini, kamu bisa langsung menarik uangnya ke rekening milikmu.

Hal-hal yang paling utama kamu butuhkan adalah HP, akses internet, dan aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Nama aplikasinya adalah Resso Music. Dari sini kamu bisa mendengarkan musik dan kamu juga bisa mendapatkan saldo DANA yang cukup banyak.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Resso Music telah terbukti membayar penggunanya yang aktif menggunakan aplikasi atau orang yang sering mendengarkan musik lewat aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga bisa mengundang temanmu untuk mendapatkan Rp20.000 saldo gratis. Jika kamu berhasil mengundang sebanyak 10 orang teman, maka kamu bisa mendapatkan Rp200.000 uang gratis!

Namun, ada syaratnya yaitu temanmu harus tetap aktif menggunakan aplikasinya setelah berhasil bergabung untuk kamu bisa dapatkan uangnya.

BACA JUGA: 2 Cara Dapatkan Rp150.000 Saldo DANA Gratis Tanpa Syarat!

Jika kamu kurang suka dengan ide mengundang teman, tidak usah khawatir! Resso Music juga memberi kamu kesempatan untuk mendapatkan uangnya dengan cara melakukan berbagai macam misi setiap harinya.

Biasanya, misi yang tersedia itu kamu harus mendengarkan musik dari artis-artis tertentu dan kamu harus membagikannya ke temanmu. Nantinya kamu akan mendapatkan hadiah poin.

Poin yang kamu kumpulkan bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA yang cukup banyak hingga ratusan ribu rupiah.

BACA JUGA: Mendaftar Hanya Dengan KTP, Cair Dalam 15 Menit Rp10 Juta Pinjol Legal Resmi OJK

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan