Honkai: Star Rail – Cara Build Himeko dan Guide Ascension

JABAR EKSPRES – Himeko merupakan salah satu karakter Honkai: Star Rail bintang 5 dengan role AOE DPS. Dia menggunakan senjata berteknologi tinggi untuk menghancurkan target.

Himeko merupakan salah satu karakter terbaik untuk farming di Honkai: Star Rail. Kekuatannya tidak begitu sebanding dengan Seele, tetapi dengan build yang tepat, setiap pemain bisa membuat karakter ini sangat berguna.

Berikut ini merupakan panduan untuk meningkatkan karakter Himeko.

Honkai: Star Rail Himeko Build

Pekerjaan utama Himeko adalah untuk menimbulkan damage kepada sebanyak mungkin musuh sebisa mungkin untuk resolusi kombat yang lebih cepat.

Pemain harus fokus dalam meningkatkan output damage Himeko dengan menggunakan Relics dan Light Cones yang tepat.

  • Prioritas Status Core: Crit Rate/DMG, ATK%, SPD
  • Status Planar Ornament: Fire DMG, ATK%
  • Set Relic: Firesmith of Lava-Forging (4PC), Space Sealing Station (2PC)
  • Light Cones: Night on the Milky Way (bintang 5), The Seriousness of Breakfast (bintang 4), Geniuses’ Repose (bintang 4)

Ini merupakan build standar untuk banyak karakter DPS Honkai: Star Rail, pemain akan hampir selalu memberikan status CRIT pada karakter yang melakukan serangan langsung kepada musuh.

Akan sulit untuk mendapatkannya di awal permainan. Jadi, sebelum pemain mendapatkan Relic yang memiliki status CRIT Rate dan DMG, fokuskan kepada meningkatkan ATK.

Firesmith of Lava-Forging dan Space Sealing Station dapat meningkatkan output damage Himeko. Tetapi, status Relic mengambil prioritas dibandingkan bonus set.

Akan lebih baik untuk memiliki kombinasi acak dari Relic selama mereka memiliki status yang memenuhi prioritas status karakter.

Untuk Light Cones, yang paling bagus untuk pemain F2P adalah Geniuses’ Repose dan Seriousness of Breakfast. Keduanya memicu on-kill.

Trace Himeko dan Urutan Leveling

Himeko sangat bergantung pada Tracenya. Dia akan terasa lemah di awal, tapi setelah Trace dan statusnya menjadi satu, dia akan mulai mengoyak musuh yang lemah dengan usaha kecil.

Urutan skill yang menjadi prioritas:

  • Heavenly Flare (Ultimate)
  • Molten Detonation (Skill)
  • Victory Rush (Talent)
  • Basic Attack

Victory Rush mungkin menjadi skill andalan Himeko, tapi itu tidak bisa diandalkan seperti kemampuan utamanya dalam menimbulkan damage.

Tinggalkan Balasan