Cara Ambil Rp250.000 Saldo DANA Gratis Resmi Dari Google! 20 Menit Langsung Cair!

JABAR EKSPRES – Apakah kamu sudah tahu bahwa kamu bisa menghasilkan saldo DANA gratis dari Google? Simak terus artikel ini untuk mengetahui caranya mendapatkan uang dari website resmi ini!

Kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis resmi dari Google sebesar Rp250.000 hanya dengan mengisi survey saja. Kamu tidak perlu mengundang teman ataupun memainkan game, cukup isi saja surveynya dan kamu bisa langsung klaim uangnya.

Ikuti beberapa langkah berikut ini untuk mengetahui caranya mendapatkan saldo DANA gratis Rp250.000 resmi dari Google.

BACA JUGA: Langsung Cair Masuk Rekening Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis Tanpa Syarat

  • Buka Website YouGov

Kamu bisa membuka website atau situs https://au.yougov.com/

YouGov merupakan perusahaan riset pasar dan data analitik global yang berpusat di Inggris dan beroperasi di Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah, dan Asia Pasifik. Ini merupakan sebuah komunitas yang terdiri lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia yang bisa membagikan pendapat dan pandangan mereka.

Kamu bisa ikut mendaftarkan diri sebagai pengisi survey di YouGov, karena setiap pendapat yang kamu berikan sangat bermanfaat bagi perusahaannya. Selain itu, hasil dari surveymu bisa menghasilkan uang.

Kamu akan mendapat bayaran berupa poin setiap kamu selesai mengisi survey. Semakin besar bobot surveynya semakin banyak poin yang kamu dapatkan.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Terdapat banyak jenis survey dalam situs YouGov ini. Tiap-tiap survey rata-rata berisikan 20 hingga 30 pertanyaan. Kadang juga ada survey yang panjang.

Jika dalam satu hari kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak 2500, maka dalam sebulan kamu bisa mendapatkan uang senilai Rp2.000.000 atau bahkan lebih!

BACA JUGA: 2 Cara Dapatkan Rp150.000 Saldo DANA Gratis Tanpa Syarat!

Lalu bagaimana caranya menarik uang ke saldo DANA? Mudah saja, kamu perlu mengaktivasikan akun PayPal milikmu. Setelah itu, kamu bisa mencairkannya langsung ke rekening DANA punyamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan