Extraction 2 Segera Tayang! Ini Bocorannya

JABAR EKSPRES- Sekuel film Netflix “Extraction 2” kembali hadir dengan aksi seru yang tak kalah menegangkan dari Chris Hemsworth.

Film kedua dari seri sebelumnya, “Extraction,” melanjutkan kisah Tyler Rake (Chris Hemsworth) dan rekannya. Dalam film ini, Rake berhasil selamat dari pelariannya dan mulai menjalani kehidupan yang damai setelah dirawat di rumah sakit.

Nik Khan (Golshifteh Farahani) setia merawat Rake hingga pulih. Namun, saat mereka menikmati kedamaian, Rake ditemui oleh seorang pria yang meminta bantuan untuk menyelamatkan seorang wanita bernama Ketevan Radiani (Tinatin Dalakishvili) dan kedua anaknya dari tangan suaminya, Davit Radiani, yang juga merupakan bos kelompok mafia narkoba.

Rake menerima tawaran tersebut karena wanita yang harus ia selamatkan adalah adik dari mantan istrinya. Dengan dukungan Nik Khan dan Yaz Khan (Adam Bessa), Rake berusaha menyelamatkan Ketevan dan kedua anaknya.

Namun, dalam misi penyelamatan tersebut, Rake dan timnya harus menghadapi banyak tantangan. Apakah mereka dapat berhasil menjalankan misi penyelamatan dengan baik?

Film “Extraction 2” menawarkan aksi intens dan menegangkan dari Chris Hemsworth dan para pemeran lainnya. Bahkan, beberapa adegan pertarungan dalam film ini tidak menggunakan efek khusus, tetapi mengandalkan kemampuan Hemsworth untuk membuatnya menarik.

Film ini disutradarai oleh Sam Hargrave dan ditulis oleh Joe Russo bersama Anthony Russo. Chris Hemsworth dan beberapa produser lainnya juga turut berkontribusi dalam produksi film “Extraction 2”.

“Extraction 2” akan dirilis besok, 16 Juni 2023, di platform video berlangganan Netflix. Selain Chris Hemsworth, film ini juga menampilkan Golshifteh Farahani, Adam Bessa, Tornike Gogrichiani, Tinatin Dalakishvili, dan para pemain lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan