Cek di Sini Harga Mobil Listrik MG4 EV

JABAR EKSPRES- MG Motors Indonesia telah mengonfirmasi bahwa pengiriman awal untuk mobil listrik MG4 EV dengan harga Rp649 juta akan dimulai pada bulan Juli hingga Agustus mendatang, dengan jumlah sebanyak 400 unit.

“Dalam bulan Juli, pengiriman akan langsung dilakukan kepada konsumen per batch, untuk beberapa konsumen MG4 EV yang sudah memesan (SPK), dan kami berusaha mengirimkan sebanyak 400 unit per batch,” kata Arief Syarifudin, Direktur Pemasaran & Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia, kepada media di Kelapa Gading pada hari Rabu.

Hingga saat ini, mereka telah mencatat 1.200 pemesanan dan sebanyak 300 konsumen telah siap melanjutkan dengan menandatangani Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

“Saat ini, telah ada 1.200 pemesanan yang dilakukan dan 300 konsumen telah menandatangani SPK. Untuk sisa unit, yaitu 100 unit dalam batch pertama, akan diberikan kepada konsumen yang melanjutkan dengan SPK atau siapa yang lebih cepat. Karena sekarang harga sudah kami informasikan,” ungkapnya.

Saat ini, MG memberikan penawaran menarik dengan berbagai promosi seperti charger mobil gratis, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, dan juga kaca film senilai Rp50 juta.

Selain itu, MG juga memberikan informasi tentang layanan purna jual yang sangat menguntungkan bagi MG4 EV, termasuk garansi baterai selama 8 tahun / 160.000 KM, garansi 4 tahun tanpa batasan kilometer, pemeliharaan dan jasa gratis selama 4 tahun / 50.000 KM, serta suku cadang gratis selama 4 tahun / 50.000 KM.

Menurut Arief, MG4 EV adalah simbol evolusi dalam mobilitas berkelanjutan. Mereka yakin bahwa konsumen Indonesia akan tertarik dengan harga terjangkau dan kinerja yang unggul yang ditawarkan oleh MG4 EV.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi yang mendukung perubahan positif menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan