Alasan Jennie BLACKPINK Mendadak Turun Panggung Saat Konser Born Pink di Malbourne

JABAR EKSPRES – Jennie BLACKPINK baru-baru ini menjadi pusat perhatian karena tiba-tiba turun dari panggung saat konser di Melbourne, Australia pada hari Minggu (23/6).

Jennie memiliki alasan yang kuat untuk mundur dari panggung, dengan masalah  kesehatan. Bahkan saat sesi soundcheck di hari yang sama, Jennie harus absen dan menerima suntikan saline.

Anggota BLACKPINK ini menjelaskan bahwa saat ini ia sedang dalam masa pemulihan kesehatan sehingga tidak dapat melanjutkan konser hingga akhir, dan meminta maaf kepada Blink.

Mengutip dari Instagram story pribadinya, Jennie BLACKPINK mengungkapkan penyesalannya kepada BLINK karena tidak dapat menyelesaikan konser.

“Kepada BLINK Melbourne yang terhormat, saya meminta maaf karena tidak dapat tampil hingga akhir konser pada hari Minggu lalu.”

BACA JUGA : Tayang 14 Juni 2023, Ini Fakta Menariknya Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya

Menurut Jennie, saat ini ia sedang menjalani masa pemulihan. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pengertian dan dukungan yang diberikan oleh para penggemarnya.

“Saya melakukan yang terbaik untuk pulih selama masa ini. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti bagi saya.”

Jennie juga berterima kasih kepada para BLINK yang telah membeli tiket dan menghadiri konser BLACKPINK.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah datang ke konser kami di Melbourne. Aku cinta kalian semua,” tutupnya.

Jennie BLACKPINK meninggalkan panggung saat konser hari kedua di Melbourne. Ia turun dari panggung saat BLACKPINK sedang membawakan lagu “Lovesick Girls”, dan ia tidak kembali ke panggung hingga akhir konser.

YG Entertainment, agensi yang mewakili BLACKPINK, mengumumkan bahwa Jennie tidak dapat menyelesaikan konser karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

“Dengan penyesalan yang mendalam, kami menginformasikan bahwa selama BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN MELBOURNE yang diselenggarakan pada 11 Juni 2023 Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilannya di atas panggung karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami mohon pengertian kalian dalam situasi ini.” mengutip dari laman resminya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan