Ini Drama yang dibintangi Joo Won yang tak kalah seru dengan Drakor “Stealer: The Treasure Keeper”

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini, aktor Korea Joo Won muncul dalam drama “Stealer: Treasure Keeper” berperan sebagai pencuri bernama Skunk yang secara khusus mengincar warisan budaya Korea yang beredar di kalangan pedagang ilegal dengan maksud untuk mengembalikannya kepada pihak berwenang.

Wujud alternatif Sigung saat tidak mencuri adalah Hwang Dae-myung, seorang pegawai Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya.

Peran Joo-won sebagai sigung dan Hwang Dae-myung berhasil menyita perhatian pemirsa. Joo Won telah hadir di industri hiburan Korea Selatan sejak tahun 2010, tampil di banyak judul drama dan film.

Berikut beberapa drama yang dibintangi Joo Won :

 Good Doctor (2013)

Drama “Good Doctor” bercerita tentang seorang pria cerdas dengan autisme yang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan sebagai dokter di rumah sakit. Joo Won berperan sebagai Park Si Eon, yang menderita autisme sejak kecil.

Karena kecelakaan itu, Park Si-eon berteman dengan seorang dokter bernama Choi Woo-seok (Jung Ho-jin). Dia sering datang ke kantor Dr. Choi untuk membaca buku medisnya.

Sejak itu, Dr. Choi mengakui kemampuan Shion. Dia juga mengirim Shion untuk menyelesaikan studi kedokterannya. Setelah lulus, Shion bekerja sebagai dokter magang di sebuah rumah sakit yang dikelola oleh Dr. Choi. Di sana ia diterima sebagai dokter meski mengidap autisme.

BACA JUGA : Tayang 14 Juni 2023, Ini Fakta Menariknya Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya

Steal My Heart (2013)

Dalam drama ini, Joo-won berperan sebagai Lee Ho-tae, seorang profiler kriminal polisi papan atas dengan kemampuan memecahkan kasus-kasus sulit.

Lee Ho Tae pandai dalam pekerjaannya dan tidak pernah menyerah untuk menangkap penjahat dan memastikan mereka dihukum.

Di sisi lain, Lee Ho-tae adalah seorang romantisme yang tidak pernah melupakan cinta pertamanya bahkan menutup mata terhadap kejahatan yang telah dilakukannya.

My Sassy Girl (2017)

Dalam drama ini, Jo Eun akan berperan sebagai Kyung Woo, seorang cendekiawan muda yang memiliki kebanggaan keluarga kerajaan dan disebut sebagai “Harta Karun Nasional Joseon” dan ditunjuk oleh Raja Hui Jong untuk menjadi guru pangeran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan