Hadapi Pemilu 2024, DPD Golkar Jabar Terus Rumuskan Kemenangan Partai.

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jawa Barat (Jabar) sampai saat ini, masih terus melakukan perumusan terkait dengan target kemenangan partai di pemilihan umum (Pemilu) 2024 nanti.

Adanya perumusan tersebut, Ketua Umum DPD Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily menjelaskan bahwa pihaknya kini telah mempersiapkan pasukan teknis yang nantinya akan menjadi saksi di 140.404 Tempat Pungutan Suara (TPS) di Jabar.

“Jadi saksi ini (pasukan teknis) dalam pengertian bahwa mereka bukan hanya sekedar mengawal suara, tetapi juga menjadi pasukan darat yang kita targetkan nanti per TPS sebanyak minimal 10 tim penggerak untuk mengajak para pemilih dan meyakinkan untuk datang ke TPS,” ujarnya usai pimpinan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) tingkat Jabar, di Jl. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Kamis (15/6).

BACA JUGA : Sempat Jadi Buronan Lebih dari 1 Tahun, Pelaku Penusukan di Bandung Berhasil Dibekuk Polisi

Ace menambahkan, saat ini pihaknya telah memiliki target kemenangan partai sebanyak 25 persen dan 30 kursi legislatif di Jabar. Selain itu, dengan hadirnya Ridwan Kamil yang merupakan kader baru Partai Golkar, ia menyebut pihaknya optimis bahwa akan membawa dampak yang positif.

“Jadi dengan bergabungnya pak Ridwan kamil sebagai kader partai Golkar dan menjadi wakil ketua umum partai, tentu ini kita harapkan membawa efek yang positif bagi kemenangan partai Golkar khususnya di Provinsi Jawa barat,” ucapnya

Maka dengan adanya hal tersebut, Ace menuturkan bahwa nantinya kemenangan partai Golkar di Jawa Barat dapat dipastikan.

“Ini sebagai bagian dari kita untuk bisa memastikan supaya partai Golkar di provinsi Jawa barat siap menghadapi pemilu di tahun 2024.sehingga dari acara rapat koordinasi teknisi ini, partai Golkar Provinsi Jawa barat beserta dengan kabupaten kota, sudah memiliki 1,4 juta tim penggerak di tingkat TPS yang siap memenangkan partai Golkar di Provinsi Jawa barat,” pungkasnya

(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan