Kini Syarat Konten Kreator Monetisasi Youtube Mudah Lho!

JABAREKSPRES – Sekarang untuk monetisasi Youtube ada syarat yang cukup mudah. Apakah Anda ingin menjadi YouTuber Indonesia dengan pendapatan tertinggi pada tahun 2023?

Bagaimana cara bagi pemula untuk mendapatkan uang dari YouTube, dan berapa banyak penonton yang dibutuhkan untuk mendapatkan penghasilan dari YouTube?

Mari kita cari tahu bagaimana YouTuber Indonesia dapat menghasilkan uang melalui AdSense YouTube pada tahun 2023 dan apa syarat yang diperlukan untuk monetisasi video di kanal YouTube.

Mendapatkan uang dari YouTube tidak lagi diragukan.

Bahkan hanya dengan AdSense YouTube, seseorang dapat memiliki penghasilan bulanan yang sama atau bahkan lebih tinggi dari Upah Minimum Provinsi di kota-kota besar Indonesia.

Karena alasan keuangan ini, banyak orang ingin menjadi YouTuber Indonesia.

BACA JUGA: Pihak YouTube Bakal Hapus Fitur YouTube Stories, Kabar Baik bagi Konten Kreator?

Namun, sebagian besar dari mereka belum mengetahui cara mendapatkan uang dari YouTube terbaru pada tahun 2023.

Mereka masih bingung tentang jumlah penonton yang diperlukan untuk memperoleh AdSense Google, iklan, dan monetisasi video di YouTube.

Oleh karena itu, bacalah artikel ini sampai selesai untuk mengetahui cara terbaru mendapatkan uang di YouTube dan topik apa yang menarik bagi pengiklan untuk masuk ke video Anda.

Semua sumber mengenai cara mendapatkan uang dari YouTube untuk YouTuber pemula berasal dari situs resmi support.google.com/youtube.

Diketahui bahwa pada tahun 2023, YouTube memiliki beberapa fitur untuk menghasilkan uang selain dari AdSense Google.

Ada enam layanan yang tersedia bagi anggota Program Mitra YouTube, yaitu:

  1. Pendapatan dari iklan

Ini adalah sumber pendapatan yang paling umum, yang berasal dari Google AdSense dan iklan Feed Shorts.

  1. Keanggotaan kanal bulanan

Saat ini, pelanggan atau subscriber dapat membayar secara bulanan dan sebagai imbalan, mereka akan menerima keuntungan khusus yang Anda tawarkan sebagai anggota premium di kanal YouTube Anda.

  1. Fitur Berbelanja

Sekarang, pelanggan kanal YouTube Anda dapat melakukan pembelian langsung melalui merchandise yang Anda tawarkan di toko online Anda di YouTube.

BACA JUGA: Cara Download Video YouTube Mudah dan Aman

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan