Hore! Serial Netflix XO, Kitty Akan Berlanjut ke Season 2

JABAR EKSPRES- Serial Netflix yang berjudul “XO, Kitty” akan segera memasuki season keduanya setelah dirilis selama satu bulan pada bulan Mei yang lalu.

Menurut laporan dari Variety pada hari Rabu (14/6), serial ini berhasil meraih peringkat sepuluh besar mingguan dengan posisi ke-2 dan total waktu penayangan mencapai 72,1 jam. “XO, Kitty” merupakan kelanjutan dari seri film “To All the Boys I’ve Loved Before” karya Jenny Han.

Jika trilogi film “To All the Boys I’ve Loved Before” mengisahkan tentang Lara Jean, kakak Kitty, dan Peter Kavinsky, dalam serial “XO, Kitty” fokus pada kisah Kitty. Kitty digambarkan sebagai seorang remaja yang menjadi perantara dalam urusan percintaan dan mengira dirinya ahli dalam hal cinta. Namun, ketika dia menghadapi pengalaman baru di negara lain, dia mulai mencari identitas diri dan makna cinta yang sebenarnya.

Kitty dihadapkan pada konflik batin dalam usahanya untuk memahami arti cinta bersama pacar dan teman-temannya. Serial ini dibintangi oleh Anna Cathcart sebagai Kitty, Minyeong Choi sebagai Dae, Gia Kim sebagai Yuri, Sang Heon Lee sebagai Min Ho, Anthony Keyvan sebagai Q, dan Peter Thurnwald sebagai Alex.

Selain itu, serial ini juga memiliki pemeran pendukung seperti Yunjin Kim sebagai Jina, Sarayu Blue sebagai Trina, John Corbett sebagai Dan Covey, Michael K Lee sebagai Profesor Lee, Jocelyn Shelfo sebagai Madison, dan Regan Aliyah sebagai Juliana. Jenny Han kembali berperan sebagai penulis dan produser eksekutif dalam serial ini bersama Sascha Rothchild.

“Diproduksi oleh ACE dan Awesomeness Studios, “XO, Kitty” terdiri dari 10 episode dalam musim pertamanya dengan durasi rata-rata 25 menit per episode.

Serial ini berawal dari film “To All the Boys I’ve Loved Before” yang pertama kali dirilis di Netflix pada tahun 2018. Kemudian, dua film lanjutan dari film pertama, yaitu “To All the Boys: PS I Still Love You” dan “To All the Boys: Always and Forever” dirilis pada tahun 2020 dan 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan