Akhir Pekan Makin Asyik! Hemat dan Cepat a la ‘The Flash’ Buat Pecinta Film Bioskop

JABAR EKSPRES – Industri perfilman saat ini sudah kembali bangkit sejak terjadinya pandemi. Mulai dari film lokal hingga internasional, kini sudah mulai banyak menempati studio-studio bioskop di Indonesia.

Terkait itu, Simak tips bagaimana caranya kamu bisa tetap nonton banyak film tanpa perlu ribet dan khawatir biayanya akan mengganggu keuanganmu ala blu by BCA Digital di bawah ini ya!

BACA JUGA: Fitur Tersembunyi HP Vivo V27 Series, Dibekali Teknologi Pendingin yang Mumpuni

Cari jadwal film yang akan ditonton  

Sebelumnya pastikan kamu sudah cek jadwal tayang film-film yang mau ditonton secara online. Jadi kamu gak akan salah jadwal saat ingin menonton film yang kamu tunggu-tunggu.

Amankan seatdengan view terbaik biar pengalaman nonton lebih seru 

Kaya superhero The Flash’, pesan tiket dengan cepat dari jauh hari untuk mengamankan tiket nonton film favorit kamu. Apalagi kalau kamu nonton film terbaru dan ditunggu-tunggu banyak orang, seat dengan view terbaik pasti jadi incaran tuh! Biar kamu bisa dapat seat terbaik saat nonton film favorit di bioskop, moviegoers bisa lakukan reservasi tiket lebih awal lewat berbagai cara. Mulai dari laman website bioskoplayanan aplikasi serba bisa, hingga aplikasi bioskop langganan kamu yang bisa diakses langsung dari handphone 

 

Cari promo menarik dari aplikasi bioskop langganan kamu 

Biar tetap seru tapi hemat saat menonton film akhir pekan, kamu juga bisa cari promo-promo seru dari bioskop langganan kamu atau dari bank yang bekerja sama dengan layanan bioskop sebagai pilihan metode pembayaran.

Promo tiket nonton ini salah satunya bisa kamu temukan di blu by BCA Digital. Sebagai bank digital yang didesain untuk memberikan kemudahan bagi nasabah atau sobatblu, blu by BCA Digital bekerja sama dengan CGV, salah satu jaringan bioskop terkemuka di Indonesia lewat fitur blUnion. Fitur ini mempermudah pembayaran pembelian tiket nonton, jadi kamu bisa hemat tapi tetap mendapatkan keseruan yang sama dengan harga regular.

Harga hemat dari blu ini bisa kamu dapatkan dengan membeli tiket nonton melalui aplikasi CGV dan bayar pake blu yang terpasang di aplikasi sebagai metode pembayaran. Pakai kode promo BLUCGVAPPS, maka kamu akan dapat potongan 40% sampai dengan Rp 18 ribu dari blu.*Syarat & ketentuan berlaku  

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan