Fitur Tersembunyi HP Vivo V27 Series, Dibekali Teknologi Pendingin yang Mumpuni

JABAR EKSPRES – Vivo V27 Series menjadi smartphone terbaru yang menyimpan banyak fitur rahasia yang akan mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna sepanjang hari.

Fitur-fitur spesial yang belum banyak orang ketahui mulai dari fitur untuk mendeteksi langkah melalui Kinetic Wallpaper yang unik dan dinamis, fitur melihat indeks kualitas udara, hingga sistem personalisasi yang lebih baik. Baterai kapasitas besar 4600 mAh didukung 66W FlashCharge yang memampukan pengisian cepat di kala waktu sibuk.

Tidak hanya itu, vivo V27 Series juga hadir dengan sistem pendingin Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System yang menjadikan mesin tidak mudah panas saat penggunaan di waktu lama. vivo V27 Series juga dilengkapi dengan NFC Multifunctions yang semakin meringkas keperluan berbagai kartu digital untuk keperluan sehari-hari hanya melalui smartphone saja.

BACA JUGA:  Antisipasi Dampak El Nino, DKPP Bandung Barat Tambah Stok Cadangan Pangan

Fitur Pendingin yang Mumpuni

Smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur spesial Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System. Teknologi sistem pendingin ini membuat panas yang dihasilkan smartphone saat pemakaian jangka panjang untuk diurai secara berlapis, layaknya pada akar tanaman sehingga mesin cepat dingin dan dapat bekerja dengan maksimal lebih lama.

Fitur tersebut merupakan salah satu keunggulan smartphone inovatif ini baik untuk mendukung aktivitas seharian penuh dengan smartphone, mobile gaming, atau saat streaming film favorit.

Deteksi Langkah dengan Wallpaper Bunga yang Mekar

vivo V27 Series dilengkapi dengan Funtouch OS 13 yang merupakan software dengan UI terkini dari Funtouch OS yang memudahkan penyesuaian dalam sisi keamanan dan privasi, serta ragam fungsi pengaturan sistem lain yang mendukung kebutuhan personal dan hadir dengan personalisasi yang lebih baik.

Selain itu, yang menjadikan vivo V27 Series sebagai inovasi yang menyegarkan adalah kehadiran Kinetic Wallpaper. Inovasi fitur ini memampukan pengguna untuk mengembangkan kuncup bunga pada wallpaper seiring dengan jumlah langkah langkah kaki pengguna saat mencapai 4.000 langkah, yang mana dapat menjadi motivasi untuk aktif bergerak sepanjang hari. Pengguna dapat memilih satu dari 6 wallpaper Garden Walk Series yang disediakan untuk pengalaman visual yang berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan