The Lodge Woodland Maribaya, Sensasi Wisata Bak Cappadocia

JABAR EKSPRES – The Lodge Woodland Maribaya merupakan salah satu destinasi liburan tersohor di Bandung. Lokasi ini merupakan salah satu pilihan utama pelancong saat menyambangi Bandung guna menghabiskan waktu libur.

The Lodge Woodland Maribaya terletak di kawasan pegunungan hutan pinus Maribaya, tepatnya di Jalan Maribaya No.149/252, Kampung Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung Barat. Dengan keindahan yang tersuguh dari pegunungan, membuat panorama alam di sini sangat memanjakan mata.

BACA JUGA: Si Anak Rewel Minta Healing? Ajak ke Jendela Alam Bandung Aja!

Daya Tarik The Lodge Maribaya

Daya tarik utama dari lokasi wisata ini adalah balon udara yang mirip Cappadocia, Turki. Wahana ini bernama Hot Air Ballon.

Balon udara ini didesain sedemikian rupa agar tidak terbang dengan menggunakan gas udara. Balon udara ini dapat terbang dengan sistem hidrolik. Walaupun begitu, sensasi terbangnya tidak akan kalah.

Selama terbang di ketinggian, pelancong bisa melihat keindahan alam nan hijau berbalut dengan sejuknya udara pegunungan nan khas.

Pelancong tidak perlu mengeluarkan budget hingga jutaan rupiah untuk merasakan sensasi naik balon udara ini. Cukup dengan Rp35 ribu, kamu bisa merasakan sensasi yang tidak akan terlupakan.

Selain menawarkan wahana balon udara, di sini juga ada wahana yang cukup menantang adrenalin. Contohnya Zip Bike, Sky Swing, Bamboo Sky, dan Sky Tree.

BACA JUGA: Orchid Forest Cikole Bandung: Review, Tiket Masuk, dan Lokasi

The Lodge Maribaya
Zib Bike merupakan salah satu wahana yang memacu adrenalin di The Lodge Maribaya. (Foto: Fahminah/JE)

Buat kamu yang menyukai tantangan yang mengundang adrenalin, Zip Bike mungkin bisa menjadi salah satu alternatif.

Zip Bike merupakan wahana bersepeda di atas seutas tali di ketinggian. Di sini, kamu bisa berfoto sambil mengendarai sepeda gantung tersebut. Dengan latar lebatnya hutan pinus, membuat keindahan foto kamu jadi maksimal.

Jangan cemas untuk keamanan, pihak pengelola The Lodge Maribaya telah membuat keamanan semaksimal mungkin untuk setiap orangnya.

BACA JUGA: Wood Bridge, Spot Ikonik Jembatan yang Menantang dan Memacu Adrenalin di Orchid Forest Cikole

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan