The Lodge Woodland Maribaya, Sensasi Wisata Bak Cappadocia

Di The Lodge Woodland Maribaya ini sangat banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh pelancong. Pelancong bisa bersantai sejenak dari hiruk pikuk duniawi sehingga melepas stress.

Selain itu, pelancong juga bisa mengabadikan momennya selama di sini karena banyak spot foto yang instagramable.

Fikri selaku Supervisor Operasional The Lodge Maribaya mengatakan bahwa sebenarnya lokasi wisata ini memiliki 2 kawasan, yakni The Lodge Woodland Maribaya dan Fairy Garden. The Lodge Woodland Maribaya sendiri lebih disarankan untuk pelancong remaja dan dewasa.

Sementara, Fairy Garden lebih cocok untuk anak-anak karena memiliki kastil dan wahana keluarga. Di sini, ada wahana seperti sepeda listrik, trampoline, dan lain-lain.

BACA JUGA: Ranca Upas Bandung Miliki Wahana Baru, Yakin deh Beneran Berasa Healing!

Supervisor Operasional The Lodge Maribaya itu juga menjelaskan, ada 5 wahana yang beroperasi.

“Ada 5 wahana yang beroperasi. Pertama, ada New Hot Air BalI On. Kedua, The Lodge Hot Air Ballon. Ketiga, Zip Bike (sepeda gantung). Keempat, Valley Swings dan Hammock Jaring yang mana kita bisa berfoto sambil liat views hutan pinus. Terakhir, Funicular (lift kaca),” jelasnya.

Funicular merupakan sebuah lift kaca dengan pemandangan hutan pinus 180 derajat pertama yang ada di Indonesia. Wahana ini merupakan solusi untuk para pengunjung yang ingin menikmati semua wahana di The Lodge Maribaya tanpa harus merasakan lelahnya naik turun tangga. Cukup dengan Rp15 ribu untuk menikmati wahana ini.

Dia juga melanjutkan, saat weekend, banyak pelancong dari Jabodetabek yang sengaja datang ke lokasi ini untuk berlibur. Bukan hanya itu, pelancong luar negeri seperti Malaysia pun juga mengunjungi tempat ini.

BACA JUGA: Harga Tiket Masuk Ranca Upas Bandung Terbaru 2023

The Lodge Maribaya.
Pemandangan keindahan The Lodge Maribaya secara paripurna. (Foto: Fahminah/JE)

Menurut Fikri, High Season The Lodge Maribaya adalah saat libur sekolah. Selain itu, perpisahan, dan akhir pekan juga mendatangkan pelancong yang cukup ramai.

Kedepannya, The Lodge Maribaya berencana akan melakukan inovasi dan juga mengedukasi pelancong yang datang ke sana agar menikmati alam tanpa merusaknya. Selain itu, pihaknya juga berencana untuk melakukan penanaman seribu pohon dengan melaksanakan kerjasama dengan Perum Perhutani.

Tinggalkan Balasan