Taktik Cerdas Sheikh Jassim Datangkan Mbappe ke Manchester United

JABAR EKSPRES – Pemilik baru Manchester United musim panas ini Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani memiliki sarana untuk membuat tawaran menarik terhadap Kylian Mbappe.

Pengambilalihan Manchester United Oleh Sheikh Jassimbisa memicu salah satu transfer paling luar biasa dalam sejarah Liga Premier.

Seperti kita ketahui Kylian Mbappe telah mengkonfirmasi niatnya untuk memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Berarti statusnya akan bebas transfer. PSG sebenarnya ingin mempertahankan Mbappe, tetapi keputusannya sudah bulat.

Dan diklaim bahwa dasar untuk perpindahan sensasional Mbappe ke Manchester United telah dimulai sejak Februari.

El Pais mengabarkan petinggi PSG berencana menjual Mbappe ke Setan Merah jika Sheikh Jassim menjadi pemilik klub musim panas ini.

Tapi Real Madrid adalah favorit kuat untuk mendapatkan tanda tangannya setelah mereka mencoba tetapi gagal memikatnya ke Bernabeu tahun lalu.

Sheikh Jassim akan memiliki banyak hal untuk menggoda Mbappe jika dia harus meyakinkan orang Prancis itu bahwa Old Trafford adalah tujuan yang tepat untuknya.

Baca Juga: Manchester United Siap Datangkan Kylian Mbappe, Salip Real Madrid

Dia bisa menjamin status Mbappe yang berusia 24 tahun dari era barunya yang menarik, serta menjadikannya pemain dengan bayaran terbaik di pasukan Erik ten Hag.

Mbappe akan memimpin revolusi klub di bawah pengawasan Sheikh Jassim dan Ten Hag, menyiapkan persaingan yang menggiurkan dengan Erling Haaland dan Manchester City.

Kylian Mbappe juga bisa memiliki banyak nomor kaus terkenal atas belas kasihannya untuk menyamai reputasinya sebagai pemain terbaik dunia.

Mbappe bisa mewarisi nomor 7 yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo pada bulan Desember, nomornya saat ini di Paris.

Tidak ada kaos yang lebih ikonik untuk dikenakan di Old Trafford mengikuti warisan yang ditinggalkan oleh ikon seperti George Best, Eric Cantona dan David Beckham.

Masa depan Mason Greenwood yang tidak pasti juga bisa membuat No 11 diperebutkan, jika Mbappe ingin menukar nomor yang dibuat terkenal oleh Ryan Giggs.

Anthony Martial tidak masuk dalam rencana masa depan Ten Hag, berpotensi juga membuat nomor punggung 9 kosong dalam beberapa bulan mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan