Manchester United Siap Datangkan Kylian Mbappe, Salip Real Madrid

JABAR EKSPRES – Manchester United mendekati perubahan kepemilikan di mana Glazers dapat menjual klub kepada Sir Jim Ratcliffe atau Sheikh Jassim bin Hamad al-Thani dalam beberapa hari mendatang.

Keluarga Glazers telah bertanggung jawab di Manchester United sejak 2005 setelah mengambil alih melalui kesepakatan yang sangat berpengaruh yang membebani utang ke klub.

Tawaran terbaru Sheikh Jassim untuk mengambil alih Manchester United menjadi terobosan menurut orang dalam dan dia bisa menjadi pemilik klub Inggris berikutnya.

Laporan terbaru mengatakan bahwa presiden PSG Nasser Al-Khelaïfi memainkan “peran penting” dalam negosiasi antara keluarga Glazer, Grup Raine, dan Yayasan Sembilan Dua Sheikh Jassim.

The Glazers dikatakan menghubungi pemilik Qatar untuk mencoba meningkatkan tawaran Sheikh Jassim untuk klub tersebut.

Namun, Al-Khelaïfi mencabut rumor tentang tingkat keterlibatannya, menyebutnya sebagai “lelucon”, menambahkan bahwa dia hanya memberikan pendapatnya kepada Sheikh Jassim.

Baca Juga: Kylian Mbappe Tak Mau Perpanjang Kontrak, Gabung Real Madrid?

Namun demikian, hubungan yang tampaknya dekat antara kedua orang tersebut telah menyebabkan munculnya laporan terkait dengan superstar Kylian Mbappe.

Informasi dari El Pais pada Selasa sore mengatakan bahwa niat Nasser adalah untuk menjual Mbappe ke United musim panas ini jika Sjeikh Jassim berhasil dengan tawarannya.

Lebih lanjut bahwa mereka telah merencanakan kesepakatan sejak Februari dan Mbappe menganggap ide itu menarik.

Namun, Romain Molina yang andal telah menjelaskan bahwa Nasser telah berbicara dengan pencetak gol terbanyak Prancis tentang bergabung dengan The Reds Devil, tetapi dia tidak tertarik untuk pindah ke Manchester United.

Mbappe telah memberi tahu tim juara Liga Prancis itu bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Hal ini akan menyebabkan PSG kehilangan superstar dengan status bebas transfer, yang mengarah pada gagasan bahwa mereka dapat mencoba untuk memindahkannya dalam beberapa bulan

mendatang untuk memastikan mereka masih menerima bayaran yang besar.

Itulah tadi rumor Manchester United akan membeli Kylian Mbappe, walaupun masih sekadar rumor tapi bisa saja secara mengejutkan The Reds Devil mendatangkan pemain tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan