Putri Ariani Yakin Juara America’s Got Talent Usai Raih Golden Buzzer

JABAR EKSPRES – Salah satu musisi terkenal asal Indonesia Putri Ariani optimis juara di ajang America’s Got Talent (AGT).

Sebelumnya Putri Ariani juara Indonesia’s Got Talent pada tahun 2014. Namanya kini kembali bersinar usai mendapatkan golzen buzzer dari Simon Cowell.

Banyak sekali warganet Indonesia yang mendukung Putri Ariani juara pada ajang America’s Got Talent.

Bahkan Putri pun optimis untuk dapat memenangkan perlombaan tersebut, ia mempunyai tekad yang kuat untuk memperolehnya.

Melansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier dalam salah videonya Putri mengeluarkan perkataan bahwa ia optimis akan bisa masuk final.

“Berdoa, kan harus optimis. Karena saya mempunyai kepercayaan diri dan kemampuan. Kalau tidak yakin masuk final, berarti sudah ragu dahulu. Yang penting sudah do the best dahulu.” tutur Putri.

Putri Ariani sangat percaya diri dalam perlombaan tersebut, dengan kepercayaan diri serta keahliannya dalam bernyanyi maka tak mustahil untuk bisa masuk final dan meraih gelar juara.

Baca Juga: Trending di 30 Negara Putri Ariani Optimis Masuk Final America’s Got Talent

Akan tetapi untuk hasilnya nanti seperti apa ia tak memikirkannya, yang penting semangat saja dahulu.

Superstar asal Indonesia tersebut diketahui mendapatkan undangan dari America’s Got Talent sehingga bisa tampil di ajang tersebut.

Namun tetap saja menurutnya seleksi tetap berlangsung walaupun menggunakan jalur undangan. Lebih lanjut tiket pesawat pun ditanggung oleh pihak AGT.

Usai namanya semakin terkenal Putri kini mengalami perubahan hidup. Salah satunya saat ia berjalan, biasanya orang acuh dengannya, namun kini ia selalu dikerumuni oleh banyak orang yang meminta foto.

Walaupun begitu Putri Ariani tidak cape, ia justru senang dan mesti menikmatinya.

Putri pun mengimbau kepada para penggemarnya untuk tidak berfoto di waktu-waktu tertentu, contohnya ketika sedang makan.

Sebab Putri pernah mengalami hal tidak mengenakkan yaitu tidak makan seharian karena sibuk bepergian dan terlalu banyak orang yang meminta foto terhadapnya.

Kekurangan yang Putri Ariani alami terkadang menjadi bahan cibiran oleh orang lain, namun karena karyanya yang luar biasa banyak pula yang kini memujinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan