KCON 2023 di Los Angeles: Ada Itzy hingga NMIXX!

JABAREKSPRES – Dikonfirmasi bahwa beberapa grup idola K-pop, seperti ITZY hingga NMIXX, akan tampil di festival musik KCON 2023 yang akan diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

KCON adalah sebuah konvensi dan festival musik besar yang memperingati budaya dan hiburan pop Korea. Acara ini mencakup konser yang menampilkan pertunjukan dari sejumlah artis idola K-pop terkenal.

KCON telah diadakan setiap tahun sejak 2012 di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Prancis, Australia, Jepang, Arab Saudi, dan lainnya. Meskipun terdapat jeda karena pandemi COVID-19, acara tersebut tetap berlanjut.

Pada 13 Juni waktu Korea Selatan, K-CON 2023 LA secara resmi mengumumkan lineup pertamanya. Acara ini telah menjadwalkan tanggal dan lokasi di Tokyo dan Los Angeles sebelumnya.

KCON 2023 Jepang telah berlangsung pada bulan Mei, sementara KCON 2023 LA direncanakan akan diadakan dari 18 hingga 20 Agustus mendatang di Crypto.com Arena dan LA Convention Center.

Selain pertunjukan langsung, K-CON 2023 juga akan disiarkan secara daring.

BACA JUGA: Mau Nonton Konser The Boyz di Jakarta? Cek Rincian Harga Tiketnya Disini

K-CON LA 2023 akan menampilkan berbagai acara, termasuk Meet and Greet, Red Carpet, dan Main Show, yang akan berlangsung di Crypto.com Arena dan LA Convention Center.

Sebelumnya, K-CON LA 2023 telah memberikan petunjuk tentang lineup mereka melalui teka-teki alfabet. Banyak penggemar yang mencoba menebak artis K-pop mana yang akan hadir dalam festival tersebut.

Berikut adalah lineup pertama yang diumumkan oleh KCON LA 2023 melalui akun Twitter @kconusa:

  • Stray Kids
  • SHOWNU X HYUNGWON MONSTA X
  • RAIN
  • NMIXX
  • Kep1er
  • JO1
  • ITZY

Jadi, ada tujuh artis K-pop dari berbagai kategori seperti grup pria, grup wanita, dan solois yang akan tampil dalam KCON LA 2023.

Tetap pantau pengumuman lineup kedua dan selanjutnya, serta jadwal lengkap acara K-CON LA 2023.

Tinggalkan Balasan