3 Fakta Menarik Perayaan Ulang Tahun BTS ke-10

JABAR EKSPRES – Idol grup ternama asal Korea Selatan BTS tengah merayakan ulang tahun yang ke-10, inilah 3 fakta menarik dalam perayaannya.

Festival ulang tahun ke-10 BTS akan diadakan bersama dengan pemerintah metropolitan Seoul selama dua minggu, mulai dari tanggal 12 hingga 25 Juni 2023.

Perayaan ulang tahun BTS ke-10 ini akan diadakan di berbagai tempat di Ibu Kota, dengan slogan “BTS Presents Everywhere”.

Septet ini setiap tahun mengadakan BTS Festa untuk merayakan ulang tahun debutnya, yang jatuh pada 13 Juni bersama para penggemarnya.

Selama festival minggu ini, landmark utama di Seoul, seperti pulau terapung Sevit di Sungai Han, Menara N Seoul di Taman Gunung Nam, Balai Kota Seoul, Dongdaemun Design Plaza, dan Jembatan Piala Dunia akan diterangi dengan warna ungu.

Warna ungu tersebut melambangkan grup idol asal Korea Selatan ini.

Puncak festival, acara utama akan berlangsung di Taman Sungai Han di Yeouido pada hari Sabtu.

3 Fakta Menarik Ulang Tahun BTS

Berikut ini tiga fakta menarik terkait dengan hari ulang tahun BTS yang ke-10.

  1. Kota Seoul Dibanjiri dengan Cahaya Ungu

Fans dari ARMY Global berbondong-bondong ke Seoul untuk merayakan hari ulang tahun BTSB ke-10, serta menunjukkan dukungan untuk aktivitas solo para anggota dan wajib militer.

Mengenakan pakaian dan aksesoris berwarna ungu, para fans ARMY mengunjungi Seoul.

Dalam perayaan BTS Festa 2023 pada Selasa, 13 Juni 2023 menyinari landmark dalam cahaya ungu, termasuk Sejong Center, Dongdaemun Design Plaza, gedung pencakar langit tertinggi di negara itu Lotte World Tower, Balai Kota Seoul dan jembatan Banpo, Yanghwa, dan Yeongdong di Sungai Han.

  1. Trailer resmi BTS 10th Anniversary FESTA in. Yeouido telah Rilis

Setelah BTS merilis trailer untuk acara ulang tahun ke-10 mereka, yang akan diadakan Sabtu depan, 17 Juni di Yeouido, Seoul. Trailer resmi untuk “BTS 10th Anniversary FESTA in Yeouido” dirilis pada hari Rabu di saluran media sosial resmi grup tersebut.

Cuplikan dari berbagai adegan yang dapat diharapkan di acara tersebut ditampilkan dalam video berdurasi 20 detik, memicu kegembiraan dan antisipasi di antara para penggemar BTS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan