Superstar Mbappe Akan Meninggalkan PSG Musim Depan!

JABAR EKSPRES – Bintang lapangan Paris Saint – Germain FC Kylian Mbappe mengatakan akan meninggalkan PSD di musim depan.

Keputus Kylian Mbappe diambil setelah tidak mengambil opsi perpanjangan kontra 12 bulan yang berakhir musim depan.

Adibintang PSG tersebut membenarkan keputusan pengiriman surat terhadap PSG untuk tidak memperpanjang kontrak.

Qatar Sports Investments selaku pemilik PSG sebelumnya telah kehilangan Lionel Messi yang berstatus bebas transfer.

Superstar tersebut meninggalkan Paris Saint – Germain dan memilih pindah ke tim MLS Inter Miami.

Selain itu kepastian salah satu bintang lini depan PSG lainnya yaitu Newmar masih belum ada kejelasan terkait kedepannya.

Baca Juga: Kylian Mbappe Tak Mau Perpanjang Kontrak, Gabung Real Madrid?

Namun kepergian Mbappe yang masih menginjak usia 24 tahun tentu akan sangat merugikan klub PSG. Sebab seperti kita ketahui ia merupakan salah satu ikon nasional dan acap kali dianggap dapat mengganti Cristiano Ronaldo dan Lionel Mess di masa yang akan mendatang sebagai bintang lapangan terbesar.

Mbappe mempunyai wakti sampai 31 Juli untuk bisa memperpanjang kontraknya. Ia sudah memperkuat PSG sejak 2017 usia didatangkan dari Monaco dengan nilai transfer berkisar $190 juta.

Pada tahun 2021 Real Madrid kemudian menawar dengan harga $190, namun tawaran tersebut ditolak oleh PSG.

Sebelumnya Mbappe mendambakan bersama timnya untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions pertamanya, namun kandas karena harus tersingkir.

Pada akhirnya Manchester City yang menjadi pemenang Liga Champions 2023 usai mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0.

Superstar tersebut kemungkinan akan pindah ke Real Madrid, terutama usai Karim Benzema pergi meninggalkan raksasa Spanyol dan memilih tim Al-Ittihad dari Arab Saudi.

Membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu tentu akan menjadi langkah yang tepat jika Los Galacticos ingin meraih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions di musim mendatang.

Sebelumnya Mbappe telah memenangkan lima gelar liga Prancis bersama PSG dan menjadi pemenang Piala Dunia bersama Prancis pada 2018.

Sementara itu PSG kini menyusun strategi usai kepindahan Kylian Mbappe. Fokus PSG akan menuju pada talenta mudah Prancis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan