Kylian Mbappe Tak Mau Perpanjang Kontrak, Gabung Real Madrid?

JABAR EKSPRES – Kabar mengejutkan datang dari striker PSG Kylian Mbappe. Ia dikabarkan berniat untuk hengkang dari klubnya saat ini.

Kylian Mbappe dilaporkan sudah memberi kabar terhadap Paris Saint-Germain bahwasannya ia mempunyai niatan untuk meninggalkan klub dengan tidak memperpanjang kontraknya.

Kontrak Kylian Mbappe akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Keputusan tersebut tentu sangat amat mengejutkan banyak pihak.

Menurut beberapa laporan Mbappe serta utusannya telah mengirim surat ke PSG para hari senin dan memberitahu ke para eksekutifbahwasannya ia tak akan memperpanjang kontrak hingga 2024-2025.

Lantas selanjutnya akan beralih ke klub mana pemain bintang berusia 24 tahun tersebut? Real Madrid salah satu yang mungkin akan tertarik untuk mengontraknya.

Hingga saat ini belum ada kepastian dari PSG terkait menjual Mbappe. Sangat disayangkan tentu saja apabila ia benar-benar meninggalkan klubnya saat ini.

Sebab seperti kita ketahui ketika isu kepergiannya beredar ia mendapat perlakuan spesial oleh manajemen.

Baca Juga: Bos Manchester City dan Pep Guardiola Ingin Lebih, Ini Belum Selesai!

Namun dengan adanya surat dari Kylian Mbappe yang enggan untuk memperpanjang kontrak, tentu membuat kegundahan para pengemarnya.

Pada musim panas musim lalu Mbappe sempat dikaitkan dengan Real Madrid, namun belum ada kesepatan sehingga tetap di PSG.

Kali ini keputusan Mbappe untuk pergi sudah bulat sehingga tinggal menunggu waktu saja ke mana ia akan berlabuh.

Kemungkinan besar ia akan berpindah ke Real Madrid, seperti kita ketahui Karim Benzema kini sudah meninggalkan Real Madrid.

Oleh karena itu dibutuhkan striker yang andal untuk mengisi kekosongan lini depan dari Los Galacticos.

Ia akan tepat apabila mengisi lini depan Los Galacticos, sebab striker yang haus gol sangat amat dibutuhkan.

Akan tetapi klub lain pun bisa saja untuk memboyong pemain berusai 24 tahun tersebut. Saat ini ia menjadi pemain yang sangat amat didambakan oleh banyak klub sepak bola di dunia.

Ia bahkan pernah memecahkan rekor hingga sekitar $260 juta yang dibayarkan PSG sebelumnya terhadap Neymar enam tahun lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan