Elliot Page Akan Jadi Pemeran Utama di Film Close to You

JABAR EKSPRES- Elliot Page dilaporkan akan menjadi pemeran utama dalam sebuah drama berjudul “Close to You”, yang disutradarai oleh Dominic Savage. Film ini mengangkat tema cinta, keluarga, dan identitas.

Dalam “Close to You”, Page akan memerankan karakter bernama Sam. Sam memiliki kesempatan bertemu dengan seorang teman lama, yang diperankan oleh Hillary Baack, saat pulang ke reuni keluarga yang ditakuti. Hal ini mengharuskannya menghadapi kenangan yang telah lama terpendam.

“Senang bisa bekerja dengan Dominic dan Hillary dalam film indah ini. Kolaborasi dengan mereka serta para pemain dan kru yang berbakat benar-benar menggembirakan. Saya berharap dapat segera membagikannya kepada penonton,” ungkap Page seperti yang dilaporkan oleh Variety pada hari Selasa.

Baca juga: Jadwal Konser Coldplay di Singapura dan Cara Dapatkan Tiketnya

Sutradara Savage menyebut “Close to You” sebagai kisah yang sangat menyentuh, pribadi, dan penting. Ia juga mengungkapkan bahwa bekerja sama dengan Elliot Page adalah pengalaman yang luar biasa.

“Berkolaborasi dengan Elliot Page dalam film yang sangat istimewa dan unik tentang cinta, identitas, dan keluarga ini adalah pengalaman yang luar biasa. Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dengan film ini,” kata Savage.

Baca juga: Minggu Pertama, Film Transformers: Rise of the Beasts Ungguli Film Bumblebee

Page saat ini juga dikenal karena perannya dalam serial “The Umbrella Academy” yang tayang di platform Netflix. Serial tersebut baru saja menyelesaikan musim keempatnya.

Elliot Page dikenal luas berkat peran-perannya yang dinominasikan dalam ajang penghargaan Oscar, seperti dalam film “Juno”, serta peran-perannya dalam film “Inception” karya Christopher Nolan dan dalam waralaba “X-Men”.

Tinggalkan Balasan