Jadi Special Guest Di Konser Coldplay Jakarta, Inilah Sosok Rahmania Astrini Benarkan Layak Jadi Artis Pembuka?

JABAR EKSPRES – Publik Indonesia khususnya pecinta musik masih menantikan konser Coldplay yang akan di gelar pertengahan November mendatang. Kabar terbaru datang dari Promotor yang mengumumkan nama-nama artis yang akan tampil di panggung yang sama dengan Coldplay. Salah satunya Rahmania Astrini, benarkah dia layak menjadi artis pembuka konser Coldplay?

Publik di buat penasaran dengan sosok wanita cantik ini, kenapa namanya bisa lolos masuk menjadi salah satu special guest dalam konser Coldplay.

Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri ini bahkan masuk kedalam daftar artis yang membuka rangkaian Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 15 November 2023 mendatang.

Dari akun instagram pribadinya @Rahmaniaastrini diketahui wanita berusia 22 tahun ini ternyata sudah beberapa kali meraih penghargaan bergengsi.

Dari salah satu unggahannya, perempuan dengan nama lengkap Rahmania Astrini Purwono ini juga tampak sudah mulai menyukai menyanyi sejak dia kecil.

Lahir di Massachusetts, AS, pada 4 Juli 2001, Rahmania Astrini sudah seringkali mengikuti kompetisi menyanyi sejak usianya masih remaja. Karenanya tak heran deretan piala sudah dikoleksinya hingga kini.

Prestasi Rahmania Astrini

Prestasinya bahkan tidak hanya diakui di tanah air, Pada 2018 lalu, Astri berhasil masuk ke dalam nominasi Anugerah Planet Muzik di Malaysia dalam kategori Artis Baru Wanita Terbaik.

Sementara di tanah air, Astri juga sempat meraih AMI Awards pertamanya dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik di tahun 2019.

Tak berhenti berprestasi, pada 2021, Astri kembali meraih penghargaan AMI Awards di kategori yang sama.

Karier Musik Rahmania Astrini

Setelah sukses dengan single debutnya “Menua Bersama” pada 2017, Astri tak pernah berhenti menelurkan karya-karya kreatifnya.

Karakter musik R&Bnya juga semakin terlihat di single-single berikutnya, yakni
“It’s Amazing”, “Karenamu”, “Tak Lagi Sama”, “Tanpa Rindu”, hingga “Shush” .

Pada tahun 2019, Astri juga merilis debut mini album pertamanya yang bertajuk Adolescent.

Album itu berisikan enam buah lagu yang seluruhnya berbahasa Inggris, yakni “Finally Found You”, “Runaway”, “Shush”, “Baby”, “Pretty Like You”, dan “Take Me Home.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan