Cara Dapat Uang Rp100.000 Tanpa Keluar Rumah, Ini Trik Rahasianya

JABAREKSPRES.COM – Pengumumam khusus untuk kamu yang sedang membutuhkan pekerjaan dan tambahan uang jajan. Kamu bisa menggunakan cara ini untuk dapat uang Rp100.000 meski sama sekali tidak keluar rumah.

Cara dapat uang yang satu ini memang belum banyak yang tahu, yakni hanya dengan bermain media sosial melihat video pendek atau foto di story.

Jika selama ini suka bermain Youtube atau instagram dengan scroll video hingga berjam-jam namun tidak mendapatkan hasil, maka dengan menggunakan aplilkasi media sosial ini kamu akan tahu cara dapat uang yang benar dan paling tepat.

Aplikasi ini mirip dengan snack video atau yaoutube, karena akan menyajikan ratusan video menarik yang pastinya tidak akan membuat kamu bosan.

Video dengan pilihan berbagai genre di aplikasi ini bisa disesuaikan dengan minat kamu. Sehingga kamu akan semakin betah berlama-lama didepan HPmu untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.

Baca juga :  Kiat finansial : cara dapat uang dengan uang logam 

Memang masih banyak yang belum tahu nama aplikasi ini, padahal aplikasi ini sudah dirilis sejak 2022 lalu, namun namanya belum sepopuler sekarang.

Padahal aplikasi ini benar-benar bisa digunakan untuk menghasilkan uang, sayang belum banyak yang mengetahui hal tersebut.

Apliaksi ini bernama Blink Story, dimana kamu bisa memprduksi video atau hanya sebagai penikmat videonya, dan menjadi rahasia  cara dapat uang dengan mudah dan cepat.

Bling Story adalah komunitas untuk berbagi gambar dan video pendek. Aplikasi ini akan merekomendasikan konten-konten menarik yang dipilih sesuai dengan preferensi pengguna. Bling Story memungkinkan pengguna untuk berbagi kreativitas melalui gambar atau video pendek, dan tetap terhubung melalui konten yang dipersonalisasi.

Untuk video-video yang mendapatkan penayangan tinggi dan like atau komen paling banyal akan menapatkan reward.

Dan bagi pengguna aplikasi yang tidak memproduksi video, namun hanya sebagai penikmatnya saja, bisa juga menghasilkan uang dari aplikasi ini, yakni dengan mengikuti misi atau tugas didalamnya.

Kamu hanya tinggal menyelesaikan misi yang diperintahkan, dan setiap misi ini akan mendapatkan bayaran berupa bonus yang bila dikumpulkan dalam jumlah tertentu akan bisa menghasilkan uang yang akan dikirim ke akun eWalletmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan